Mengenal Exchange Phemex

Exchange Phemex adalah platform layanan lengkap. Ini menawarkan perdagangan leverage hingga 100 kali jumlah investasi awal Anda dan menerima setoran dari kartu kredit. Phemex menyediakan cara untuk mendapatkan bunga, dan menawarkan perdagangan real-time gratis untuk anggota premium. Meskipun penduduk A.S. dapat menggunakan Phemex, sebaiknya konfirmasikan apakah negara bagian Anda mengizinkan pertukaran, yang merupakan faktor yang membebani peringkat kami. Lihat ulasan lengkap Phemex kami untuk melihat apakah pertukaran ini tepat untuk Anda.

Nol biaya transaksi untuk anggota premium

Anggota Premium Berbayar menikmati biaya transaksi gratis pada perdagangan “spot”. Untuk kejelasan, perdagangan spot adalah membeli atau menjual aset sekarang. Kontrak perdagangan setuju untuk membeli atau menjual aset pada harga tertentu di masa depan — juga dikenal sebagai perdagangan masa depan.

Phemex Premium mendukung berbagai kripto termasuk:

  • Bitcoin (BTC)
  • Ethereum (ETH)
  • Ripple (XRP)
  • Chain Link (LINK)
  • Tether (USDT)

Akun premium kedaluwarsa pada akhir masa berlakunya. Mereka tidak dapat dibatalkan dalam masa berlakunya. Perpanjangan langganan otomatis dapat dibatalkan kapan saja. Phemex menawarkan langganan keanggotaan yang berkisar 30 hari ($9,99), tiga bulan ($19,99), atau selama satu tahun ($69,99). Diskon biaya tanpa transaksi ini tidak berlaku untuk biaya perdagangan atau biaya penarikan lainnya.

Exchange Phemex

Exchange Phemex menawarkan perdagangan dengan leverage hingga 100x

Exchange Phemex menyediakan perdagangan dengan leverage hingga 100 kali lipat dari jumlah yang Anda sumbangkan. Perdagangan leverage (juga dikenal sebagai perdagangan margin) adalah metode yang melibatkan dana pinjaman dari bursa. Alasan untuk berdagang melalui leverage adalah untuk meningkatkan potensi keuntungan. Perdagangan dengan leverage memungkinkan Anda untuk berdagang dan mendapat untung menggunakan jumlah aset yang jauh lebih besar daripada dengan dana pribadi.

Keuntungan lain dari Phemex adalah Anda dapat berlatih perdagangan dengan leverage di platform testnet Phemex menggunakan dana palsu untuk belajar. Koin/token yang tersedia untuk latihan perdagangan adalah BTC, ETH, XRP, LINK, Cardano (ADA), dan USDT.

Tingkat rujukan Phemex yang lebih tinggi, yang disebut Program All-Star Phemex, memerlukan proses aplikasi yang singkat dan terpisah. Setelah diterima, afiliasi All-Star secara permanen mendapatkan komisi 50% untuk semua biaya perdagangan yang dikumpulkan dari anggota di jaringan mereka. Anggota All-Star dapat mengundang All Stars baru untuk bergabung dan membangun jaringan di bawah mereka. Itu memicu komisi tambahan 10% dari jaringan rujukan All-Stars baru mereka ke dalam kumpulan komisi Anda.

Phemex menawarkan ‘sistem komisi All-Star’ untuk membantu All Stars melacak kemajuan mereka secara mendetail. Phemex menawarkan materi media berkualitas tinggi untuk membantu All Stars mencapai hasil yang lebih baik. Selain itu, Phemex membantu All Stars menarik pengguna baru dengan menawarkan bonus pengguna baru hingga $100,

Phemex baru-baru ini mengumumkan pembatasan promosi tentang bagaimana peserta All-Star dapat membangun jaringan rujukan mereka di Phemex. Pelanggaran terhadap pedoman baru ini dapat membuat Anda dikeluarkan dari program.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.