Mengenal STEPN (GMT)

STEPN (GMT) adalah game NFT mobile move2earn pertama yang didukung oleh Solana di mana pemain dapat berjalan, jogging, atau berlari di luar ruangan dengan NFT Sneaker untuk mendapatkan token. STEPN bertujuan untuk menginspirasi jutaan orang untuk terlibat dalam gaya hidup yang lebih sehat dengan membawa mereka ke dunia Web 3.0 sambil berkontribusi positif terhadap netralitas karbon.

Untuk memulai aplikasi move-to-earn, pengguna harus menyetor token SOL asli Solana di dompet dalam aplikasi STEPN, membeli NFT sneaker dari pasar dalam aplikasi, dan menunggu selama 24 jam untuk pengisian “energi”. Energi adalah berapa menit yang didapat pengguna untuk berolahraga dengan NFT sneaker, kata Rong.

Fitur Luar Biasa STEPN (GMT)

Tim StepN ingin memanfaatkan kebugaran dan suasana sosial yang luar biasa di balik fenomena tersebut. Ada jutaan penggila kebugaran di dunia yang bekerja dengan aplikasi dan program yang tak terhitung jumlahnya. Apa yang dibangun StepN akan memanfaatkan elemen sosial dan komunitas untuk merevolusi cara teknologi blockchain digunakan untuk menghasilkan.

Konsep Move-to-Earn yang unik adalah sesuatu yang Kwong dan timnya yakini dapat membantu memasukkan banyak pengguna baru ke crypto. Kwong mengakui kesulitan masuk awal tetapi percaya bahwa pengguna akan berduyun-duyun ke aplikasinya setelah hambatan ini diredakan. Tapi Move-to-Earn tidak akan menjadi satu-satunya konsep yang membawa pengguna ke aplikasi––bahkan, Kwong berpikir itu akan menjadi yang kedua.

STEPN (GMT) ?

Apa nilai jual uniknya STEPN (GMT) ?

STEPN adalah pemenang Solana Ignition Hackathon Gaming Track. Ini juga satu-satunya game seluler yang memenangkan Hackathon. Melalui antarmuka yang mudah digunakan, Marketplace dan Wallet bawaan, desain game STEPN, dan tujuan untuk mendorong jutaan orang non-Crypto untuk menggunakan aplikasi ini telah memenangkan persetujuan juri Hackathon.

STEPN, aplikasi berjalan Web3 pertama dengan elemen sosial dan permainan yang menyenangkan, mengumpulkan dana sebesar $5,0 juta dari investor terkemuka termasuk Sequoia Capital, Folius Ventures, Solana Capital, Alameda Research, 6th Man Ventures, DeFi Alliance, M13, Corner Ventures, Sfermion, Zee Prime Capital, Lemniscap, Spark Digital Capital, MorningStar Ventures, Openspace Ventures, Solar Eco Fund, dan WelinderShi Capital.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.