Mengenal Vulcan Forged (PYR)

Vulcan Forged (PYR) adalah inisiatif berbasis komunitas yang mendorong pembuatan game blockchain kelas dunia dengan membantu pembuat konten melalui program pengembangan, inkubasi, dan crowdfunding. Ini adalah toko serba ada bagi gamer blockchain untuk mengakses game populer serta pasar NFT besar untuk membeli dan menjual aset digital dalam game. Alam semesta terdesentralisasi fantasi AAA mereka (metaverse), VulcanVerse, didukung oleh penulis fantasi pertempuran Jamie Thomson dan Dave Morris, terjual habis dalam beberapa hari dan memasuki gameplay alfa. Perusahaan juga telah membangun pertukaran terdesentralisasi VulcanDex.

Dengan 10+ game dan 100.000+ pengguna, ini sudah menjadi studio game NFT, marketplace, dan inkubator dApp yang mapan. Penyelesaian, taruhan, dan token utilitas $PYR memberi daya pada seluruh ekosistem. $PYR adalah mata uang lintas platform yang sesuai dengan ERC-20 (sekarang di Ethereum, Polygon, dan BSC) yang dimaksudkan untuk dapat dioperasikan di antara beberapa platform game dalam ekosistem Vulcan Forged.

Bagaimana cara kerja Vulcan Forged (PYR) ?

Vulcan Forged terdiri dari komponen utama berikut:

  • Token LAVA: Lava dapat diperoleh dengan mempertaruhkan PYR dan berpartisipasi dalam game Vulcan Forged. Itu juga dapat digunakan sebagai mata uang dalam game untuk meningkatkan NFT dan membangun di plot tanah.
  • VulcanDEX: Melalui DEX platform, pengguna dapat menyediakan likuiditas, mempertaruhkan, dan memperdagangkan token LAVA untuk PYR.
  • Pasar Vulcan: Pasar Vulcan Forged memungkinkan pengguna untuk membeli dan memperdagangkan NFT.
  • VulcanVerse: VulcanVerse adalah produk utama dari Vulcan Forged. Ini adalah metaverse yang indah dan imersif berdasarkan tema dari mitologi Yunani dan Romawi. Di VulcanVerse, Anda dapat membuat pencarian dan petualangan Anda sendiri, mencari NFT, dan bertempur melawan Vulcanites lainnya
  • NFT dalam game: Ada banyak bentuk NFT di ekosistem Vulcan Forged, termasuk Lands, Vulcanities, Seeds, Gods, dan sebagainya.
Vulcan Forged (PYR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.