Mengenal Velas (VLX)

Velas (VLX) adalah EVM Blockchain tercepat di dunia yang memungkinkan hingga 75.000 tx/s, diproses secara instan, dengan keamanan tertinggi di luar sana, hampir gratis. Ekosistem Velas terdiri dari produk terdesentralisasi yang dibangun di atas rantainya untuk menghadirkan kemudahan pengalaman pengguna produk sumber terbuka yang terdesentralisasi.

Penemu Velas (VLX)

Velas adalah startup ekosistem yang berbasis di Swiss. Didirikan pada tahun 2019 oleh Alex Alexandrov, seorang pengusaha blockchain dan crypto terkemuka, dan investor. Dia juga pendiri CoinPayments gerbang pembayaran # 1 dunia untuk cryptocurrency; penasihat dan investor Mind AI startup AI Korea yang terkenal. Alex berkonsultasi dengan FBI, Europol, dan beberapa pemerintah nasional tentang teknologi, keamanan siber, blockchain, dan implementasi AI.

Keunikan Velas (VLX)

  • EVM — mendukung semua smart kontrak dan dApps yang dibangun di atas tumpukan Ethereum.
  • Transaksi instan dan berbiaya rendah – kinerja yang sangat efisien dengan biaya yang sangat murah.
  • Akun Velas – solusi tanpa kata sandi yang memfasilitasi interaksi dengan aplikasi blockchain ke tingkat akun Google dan kenyamanan seperti PayPal, tanpa mengorbankan keamanan pengguna kami.
  • Velas Vault – solusi baru untuk menyimpan rahasia dan kunci pribadi. Ini memungkinkan berbagai kasus penggunaan, seperti solusi penyimpanan terdesentralisasi dari aset asli blockchain lain (BTC, ETH, ERC-20, dll).
  • Velas Wallet – dompet multi-mata uang dengan fungsi staking.
  • MicroApps – Velas akan segera mendukung aplikasi desentralisasi lintas platform di mana tidak hanya kode (logika) yang disimpan secara on-chain, tetapi juga antarmuka penggunanya.

Keamanan Velas (VLX)

Velas blockchain didasarkan pada protokol kinerja tinggi, yang menerapkan arsitektur waktu yang inovatif, mekanisme pemrosesan transaksi, dan model konsensus yang lebih efisien dibandingkan dengan blockchain lainnya. Velas adalah rantai EVM/eBPF hybrid penuh dari Solana dan Ethereum, yang mewarisi yang terbaik dari keduanya: keamanan, skalabilitas, kinerja tinggi, finalitas 1,2 detik, biaya yang sangat rendah, dan dukungan EVM/Soliditas.

Velas (VLX)

Berapa Banyak Velas (VLX) yang Beredar?

Velas mengandalkan konsensus Proof of Stake yang Didelegasikan (DPoS), memberikan para peserta kondisi yang paling menguntungkan untuk berinteraksi satu sama lain dan memotivasi mereka untuk bertindak demi keuntungan jaringan.

Metrik VLX Dasar:

Total Pasokan – 2.124.380.663 VLX

Pasokan yang Beredar – 2.124.380.663 VLX

Tingkat Inflasi – 8%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.