Mengenal Bancor (BNT)

Bancor (BNT) adalah satu-satunya protokol staking terdesentralisasi yang memungkinkan Anda menghasilkan uang dengan eksposur token tunggal dan perlindungan penuh dari kerugian yang tidak permanen. Diluncurkan pada tahun 2017, Bancor adalah protokol DeFi pertama.

Hari ini, menghasilkan jutaan biaya per bulan untuk deposan, menawarkan hingga 60% APR pada token seperti ETH, WBTC, LINK, MATIC, AAVE & lainnya. Bancor dimiliki oleh komunitasnya sebagai organisasi otonom terdesentralisasi (Bancor DAO).

Token protokol yang digunakan pada jaringan adalah “Bancor Network Token,” BNT. Token protokol memungkinkan pedagang untuk menyediakan likuiditas untuk kumpulan yang tersedia di jaringan. Siapa pun dapat menyumbangkan likuiditas ke kumpulan. Ketika penyedia likuiditas menyumbangkan likuiditas ke kumpulan, mereka memenuhi syarat untuk menerima biaya untuk perdagangan yang melewati kumpulan. Penyedia likuiditas akan menerima token kumpulan yang mewakili bagian mereka dari likuiditas, biaya, dan imbalan Penambangan Likuiditas di kumpulan.

Berapa Banyak Bancor (BNT) Yang Beredar?

Bancor (BNT) memiliki pasokan elastis, yang diberikan oleh protokol pencetakan dan pembakaran token untuk mempertahankan tingkat likuiditas perdagangan di kumpulan Bancor. Likuiditas perdagangan yang dimiliki protokol memperoleh biaya swap dari volume perdagangan, sehingga protokol tersebut dapat menampung lebih banyak BNT dari waktu ke waktu. Saldo baru protokol BNT kemudian dibakar dengan imbalan token pool ketika LP mempertaruhkan jumlah yang setara dengan BNT mereka sendiri. Karena biaya swap yang diperoleh, lebih banyak BNT yang dibakar daripada yang awalnya dipasok oleh protokol. Kelebihan BNT ini kemudian dibakar untuk menutupi biaya kehilangan yang tidak permanen, sehingga menurunkan pasokan BNT secara keseluruhan dalam jangka panjang.

Bancor (BNT)

Keamanan Bancor (BNT)

Bancor (BNT) adalah salah satu proyek terlama dan paling banyak diaudit di crypto, menerima peringkat bintang dari auditor terkemuka termasuk Certi, PeckShield, dan Halborn. Selain itu, Bancor menerima salah satu skor keamanan tertinggi hingga saat ini oleh DeFiSafety (96%) pada tahun 2021.

Jika Anda ingin tahu di mana membeli Bancor, pertukaran mata uang kripto teratas untuk perdagangan saham Bancor saat ini adalah Binance, OKX, FTX, Bybit, dan DigiFinex. Anda dapat menemukan orang lain yang terdaftar di halaman pertukaran crypto kami.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.