Mengenal Rally (RLY)

Rally (RLY) adalah protokol berorientasi token sosial yang memungkinkan pencipta meluncurkan token mereka sendiri dan membangun ekonomi digital di sekitar pekerjaan mereka. Dengan cara ini, pembuat konten seperti streamer, artis, musisi, pemain game, atlet, atau pembuat konten umum dapat memanfaatkan komunitas mereka dan menawarkan manfaat dan keuntungan untuk merekrut, mempertahankan, dan memonetisasi pengikut mereka dengan cara yang mudah.

Setiap pembuat di Rally menerima cryptocurrency bermerek yang sepenuhnya dapat disesuaikan yang dapat mereka gunakan sesuai keinginan mereka. Misalnya, pembuat konten dapat memberi penggemar akses eksklusif ke konten, acara, dan merchandise, atau mereka dapat memonetisasi penggemar secara langsung tanpa membayar biaya platform seperti di media sosial. Penggemar dapat menunjukkan loyalitas dan dukungan kepada kreator serta membuka akses dan manfaat eksklusif. Baik pembuat maupun penggemar menerima hadiah jaringan komunitas mingguan di RLY.

Rally bangga beroperasi tanpa biaya transaksi dan platform untuk mendukung dampak platform pada hubungan antara penggemar dan pembuat konten. Dengan demikian, platform tidak memaksimalkan keuntungan, tidak seperti media tradisional dan outlet media sosial

Penemu Rally (RLY)

Rally didirikan pada tahun 2020 oleh tim pembuat konten dan profesional media dengan pengalaman mendalam di sektor ini. CEO Bremner Morris adalah pemimpin pemikiran dalam ekonomi kreator yang sebelumnya mengawasi pengembangan organisasi pasar Patreon. Di Patreon, platform donasi yang berfokus pada kreator, ia mengawasi ekspansi internasional perusahaan, membangun kemitraan, dan mendorong adopsi kreator di platform tersebut.

Morris didukung oleh VP Creator Partnerships Nick Millman, sebelumnya COO dan anggota pendiri BratTV, sebuah perusahaan hiburan Gen-Z, dan Kurt Patat, pemimpin komunikasi media dan teknologi yang menjabat sebagai Global Head of Consumer and Entertainment Communications YouTube.

Rally (RLY)

Investor Rally termasuk nama-nama rumah tangga seperti a16z, Coinbase Ventures, Balaji Srinivasan, mantan CTO Coinbase dan Fred Ehrsam, salah satu pendiri Coinbase.

Keunikan Rally (RLY)

Rally memungkinkan setiap pencipta untuk menciptakan ekonomi digital mereka sendiri di sekitar koin mereka, sehingga menciptakan hubungan langsung antara pencipta dan komunitas yang independen dari platform tertentu. Koin pembuat dikeluarkan sesuai dengan kurva ikatan token, kurva linier dengan harga awal 1% dari harga RLY saat ini untuk token yang baru diluncurkan. Dengan menggunakan mekanisme ini, harga RLY mendukung koin pencipta dengan persediaan token maksimum 21 juta koin pencipta yang tersedia. 5M dikeluarkan sebagai jumlah awal dan sebagian diberikan selama tiga tahun.

Rally menawarkan hadiah aktivitas komunitas sebagai insentif untuk memberi penghargaan kepada komunitas pembuat konten yang berpartisipasi aktif di platform. Setiap pemegang token mendapatkan bagian proporsional dari penghargaan komunitas, yang berarti komunitas secara keseluruhan mendapat manfaat langsung dari aktivitas setiap anggota individu. Secara sederhana, hadiah dihitung dengan membandingkan total dukungan RLY satu minggu dari koin dengan dukungan rata-rata selama empat minggu terakhir. Pengguna dapat berpartisipasi dalam beberapa komunitas dan mendapatkan hadiah di seluruh platform. Koin pembuat juga tunduk pada kontrol aliran, dengan hanya 5% dari total pasokan koin dari setiap koin selama 30 hari yang memenuhi syarat untuk penarikan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.