Mengenal Ultra (UOS)

Ultra (UOS) adalah platform penerbitan dan ekosistem untuk video game dan konten video game. Misi Ultra adalah menghapus monopoli saat ini yang dipegang oleh platform penerbitan seperti Steam dan memberikan peluang baru kepada pengembang game, pemain, dan influencer. Ultra menjanjikan solusi yang lebih adil bagi pemain dan pengembang. Pemain dapat memperoleh manfaat dari game yang dapat langsung dimainkan, mendapatkan UOS dengan menggunakan platform, dan mengakses game eksklusif platform. Pada saat yang sama, pengembang mendapat manfaat dari akses ke alat pemasaran yang lebih efektif dan potensi pendapatan penjualan 20% lebih tinggi.

Selain penerbitan konten dan game, Ultra menawarkan platform sisi permintaan dan sisi layanan bagi pengiklan, peluang bagi pemain untuk menjual kembali game bekas mereka, dan aplikasi eksklusif platform.

Penemu Ultra (UOS)

Ultra didirikan oleh tim veteran industri video game berpengalaman yang memiliki rekam jejak sukses yang bekerja untuk perusahaan besar Barat dan Asia. David Hanson, salah satu pendiri perusahaan, memiliki 18 tahun pengalaman mendirikan perusahaan game besar, termasuk proyek konsol game senilai $100+ juta USD yang kemudian diakuisisi oleh Xiaomi. Nicolas Gilot, salah satu pendiri kedua perusahaan, telah berhasil melipatgandakan pendapatan dari beberapa video game dan proyek terkait aplikasi seluler seperti Plants vs Zombies, Highnoon, dan The Economist.

Ultra disarankan oleh para profesional saat ini dan mantan dengan pengalaman kerja di AMD, Microsoft, dan sejumlah bank investasi elit. Secara total, perusahaan ini terdiri dari 50+ kolaborator penuh waktu dengan lebih dari 150 tahun pengalaman gabungan di perusahaan seperti Apple, Dell, Google, Microsoft, dan Ubisoft.

Ultra (UOS)

Keunikan Ultra (UOS)

Ultra mengklaim untuk membedakan dirinya dengan membangun platform penerbitan game PC kelas satu yang tidak hanya dapat bersaing, tetapi juga mengungguli solusi yang ada. Infrastruktur ini memungkinkan beberapa keuntungan khusus bagi pengembang dan pemain yang seharusnya membantu Ultra mencapai tujuannya.

Pengembang akan:

  • Menghasilkan pendapatan penjualan 21% lebih banyak sambil secara bersamaan mendapatkan keuntungan dari pembayaran lebih cepat yang membutuhkan waktu antara dua dan empat minggu pada platform yang sudah mapan.
  • Dapatkan akses ke berbagai alat bisnis dan pemasaran baru yang dapat membuka peluang pendapatan baru.
  • Mampu memanfaatkan bonus rujukan dan program penghargaan yang dibuat khusus untuk membantu mereka meningkatkan skala bisnis mereka.

Pemain bisa mendapatkan keuntungan dari:

  • Pilihan untuk memainkan game dalam beberapa menit setelah membelinya berkat teknologi pengunduhan perangkat lunak Ultra yang mengalirkan game langsung ke komputer.
  • Hasilkan uang melalui partisipasi dalam pengujian beta, iklan, dan kurasi game.
  • Pengalaman menjadi bagian dari komunitas yang dapat membuka peluang penghasilan melalui referral.
  • Opsi untuk menjual kembali game mereka sambil mendapatkan UOS dalam prosesnya.

Teknologi Ultra stacks memungkinkan pengguna untuk memilih apakah mereka ingin mendapatkan hadiah dengan koin Ultra karena menonton iklan di platform. Iklan ditampilkan di beberapa area sebelum dan sesudah pertandingan, serta di notifikasi browser. Berkat platform sisi permintaan Ultra, pengiklan dapat membeli tayangan dari berbagai situs penerbit, memungkinkan mereka untuk menargetkan pemain mikro sesuai dengan kriteria yang berbeda. Penerbit dapat menjual tayangan melalui sisi lain platform dan mengoptimalkan profitabilitas mereka.

Selain itu, Ultra menawarkan Ultra Go, aplikasi pendamping platformnya yang memungkinkan pemain untuk berpartisipasi dan memperoleh penghasilan di Ultra dari perangkat seluler. Pemain juga dapat terlibat dalam menambang altcoin yang paling menguntungkan dan menukarnya secara otomatis dengan koin Ultra.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.