Mengenal Polymath (POLY)

Polymath (POLY) adalah penyedia teknologi untuk membuat, menerbitkan, dan mengelola token keamanan di blockchain. Polymath mempelopori pembuatan standar terpadu untuk token keamanan di Ethereum, ERC 1400, dan lebih dari 200 token telah digunakan menggunakan solusi berbasis Ethereum Polymath. Menyadari bahwa blockchain yang ada tidak cukup untuk memenuhi persyaratan peraturan pasar modal, Polymath membangun Polymesh, blockchain tingkat institusional yang dibuat khusus untuk aset yang diatur. Polymath merampingkan proses kuno dan membuka pintu ke instrumen keuangan baru dengan memecahkan tantangan yang melekat pada infrastruktur publik seputar identitas, kepatuhan, kerahasiaan, tata kelola, dan penyelesaian.

Polymath (POLY)

Penemu Polymath (POLY)

Polymath didirikan saat mencari solusi untuk tokenize dana pribadi. Selama proses ini, menjadi jelas bahwa tantangan teknis dan hukum yang kompleks membuatnya sangat sulit untuk meluncurkan sekuritas di blockchain. Ini mengarah pada visi yang jauh lebih besar: alih-alih meluncurkan hanya satu microfund token, mengapa tidak memudahkan siapa pun untuk meluncurkan token keamanan? Dengan ide ini, Polymath lahir. Polymath memiliki anggota tim dan kontributor di seluruh dunia dan daftar lebih dari 50 penyedia layanan global yang terus bertambah.

Keunikan Polymath (POLY)

Token keamanan mewakili peluang pasar yang luar biasa, tetapi ada hambatan signifikan yang menghalangi adopsi institusional. Polymath mengatasi hambatan ini dengan Polymesh, blockchain tingkat institusional yang dibangun untuk token keamanan dan rantai khusus pertama seperti ini. Fondasi Polymesh berfokus pada penyediaan melalui prinsip-prinsip desain utama elemen paling penting yang dibutuhkan emiten dan investor, dan yang dibutuhkan lembaga dan regulator: identitas, kepatuhan, kerahasiaan, dan tata kelola.

Jika disatukan, keempat pilar ini juga mendukung operasi yang lebih kompleks, seperti pemukiman. Ketika datang untuk membuat dan mengelola sekuritas digital, kekhususan Polymesh memberikannya, dan aplikasi yang dibangun di atasnya, keunggulan berbeda dibandingkan blockchain tujuan umum. Infrastruktur yang dibuat khusus mengatasi kesenjangan dalam arsitektur blockchain standar untuk menyelaraskan fungsi blockchain dengan persyaratan pasar modal modern.

Selain merekayasa Polymesh, Polymath juga telah membangun serangkaian alat pada rantai yang menawarkan cara intuitif kepada pengguna non-teknis untuk mengakses fungsionalitas rantai. Dengan menggabungkan fungsionalitas mendalam Polymesh dengan alat yang mudah digunakan, Polymath berdiri untuk mengubah pasar modal.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.