Mengenal Token Hive (HIVE)

Token Hive (HIVE) adalah jaringan berbagi informasi terdesentralisasi dengan buku besar keuangan berbasis blockchain yang menyertainya yang dibangun di atas protokol Delegated Proof of Stake (DPoS). Hive mendukung berbagai jenis aplikasi berbagi informasi. Segudang dapps, API, dan front-end berkontribusi pada aksesibilitas data, transaksi, dan catatan yang umum dan langsung, sehingga keragaman dan utilitas yang ada ini memastikan ekosistem ramah bagi pembuat konten, konsumen, investor, dan pembangun.

Hive dikembangkan untuk menyimpan konten dalam jumlah besar dan membuatnya tersedia untuk monetisasi berbasis waktu. Contoh penggunaan termasuk media sosial dengan imbalan uang untuk produsen konten, permainan interaktif, manajemen identitas, sistem polling, dan pinjaman mikro. Kinerja blockchain dirancang untuk menskalakan dengan mempertimbangkan adopsi mata uang dan platform secara luas. Dengan menggabungkan waktu pemrosesan secepat kilat dan transaksi tanpa biaya, Hive diposisikan untuk menjadi salah satu teknologi blockchain terkemuka yang digunakan oleh orang-orang di seluruh dunia.

Teknologi Token Hive (HIVE) Dan Skalabilitas

Dukungan Hive untuk volume transaksi yang tinggi, dikombinasikan dengan waktu blok 3 detik yang cepat dan transaksi tanpa biaya, menjadikannya platform yang ideal untuk membangun aplikasi yang sangat interaktif yang akan macet di sebagian besar jaringan blockchain. Ini juga memiliki fokus unik pada arsitektur lapisan ke-2 untuk mendistribusikan pemuatan aplikasi di seluruh sidechain yang berbeda untuk memungkinkan penskalaan di luar batas jaringan kontrak pintar tradisional. Untuk mengurangi batasan penskalaan, pendukung aplikasi dapat mengalokasikan sumber daya CPU tambahan sesuai kebutuhan pada lapisan kedua untuk memberi daya pada aplikasi pilihan mereka, tanpa khawatir tentang kemacetan dari aplikasi lain dalam jaringan, namun tetap mendapat manfaat dari tulang punggung blockchain lapisan pertama yang umum untuk memastikan terdistribusi integritas data. Kemampuan penskalaan ini juga memungkinkan lanskap kompetitif yang unik bagi pengembang aplikasi.

Token Hive (HIVE)

Tata Kelola Hive (HIVE) Dan Pengembangan Perangkat Lunak

Hive didirikan oleh beragam kelompok anggota komunitas, pengembang, dan investor yang percaya pada tujuan bersama desentralisasi. Tidak ada tim yang ditetapkan dan tidak ada perusahaan di belakangnya. Hive tidak berbasis di yurisdiksi tertentu dan memiliki node, pemangku kepentingan, dan kontributor di banyak negara di seluruh dunia. Hive bergantung pada tata kelola terdesentralisasi, baik untuk pengembangan perangkat lunak maupun untuk keputusan tentang peningkatan protokol, menggunakan protokol konsensus DPOS. Pemungutan suara dengan bobot pasak digunakan untuk memilih produsen blok yang dikenal sebagai saksi yang harus setuju untuk mengaktifkan perubahan pada protokol lapisan pertama yang dibagikan oleh semua aplikasi, menyediakan lapisan dasar yang stabil, sambil membiarkan aplikasi lapisan kedua bebas berinovasi dengan cepat. Semua perubahan protokol diusulkan, dikembangkan, disiapkan, dan diimplementasikan melalui lingkungan kerja tim yang transparan dan kolaboratif. Mereka sepenuhnya open source dari inisiasi hingga rilis terakhir mereka.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.