Mengenal DigitalBits (XDB)

DigitalBits (XDB) adalah lapisan protokol blockchain yang berfokus untuk mendukung aset digital konsumen, khususnya mata uang bermerek. Protokol ini dirancang untuk aset seperti poin loyalitas dan hadiah, kartu hadiah, dan stablecoin bermerek.

Teknologi Blockchain dipromosikan sebagai salah satu kemajuan teknologi besar di zaman kita dan dianggap sebagai solusi untuk banyak masalah teknis yang dihadapi oleh industri di sektor-sektor seperti keuangan, mobil, dan ritel.

Meskipun perhatian dan pemanfaatan meningkat, adopsi massal cryptocurrency belum terjadi. Jadi bagaimana kita melintasi jurang dari fase visi ke fase penggunaan yang sebenarnya? Untuk melakukannya, teknologi blockchain harus menargetkan pasar warisan yang sudah ada sebelumnya yang telah memiliki miliaran akun pengguna secara global dalam kategori aset digital.

Bukan untuk membuat aset digital tokenize yang bersaing, tetapi untuk mengubah aset digital warisan ini menjadi token pada blockchain publik dengan fungsionalitas utama yang menguntungkan konsumen dan perusahaan-penerbit aset digital ini.

DigitalBits (XDB)

Buku putih ini mengisi kesenjangan dalam keadaan seni dengan menghadirkan infrastruktur bertenaga blockchain DigitalBits yang membangun jembatan yang memfasilitasi penerapan teknologi baru untuk mendukung dan meningkatkan interaksi kehidupan sehari-hari kita serta mendorong adopsi massal blockchain. Blockchain DigitalBits memungkinkan tokenisasi aset yang mudah menggunakan lapisan transaksi dan perdagangan untuk ekonomi titik.

Kami menyajikan kasus berjalan yang berfokus pada loyalitas dan poin penghargaan, merinci keunggulan sistem, menguraikan persyaratan dan tujuan, serta arsitektur jaringan dan ekosistem DigitalBits. Selain itu, kami menyajikan proses on-boarding aset digital dan tokenisasi aset yang merupakan fungsi tak terpisahkan dari platform kami.

Selain itu, kami memperkenalkan ide baru dari layanan sertifikasi nama token (TNCS) yang mencegah entitas jaringan jahat mengeluarkan dan mendistribusikan token aset tidak sah yang tidak terkait dengannya. Terakhir, kami menyajikan proposisi nilai token XDB dan ekosistem ekonomi token di sekitarnya yang mendorong platform.

History DigitalBits (XDB)

DigitalBits didirikan pada tahun 2017 dengan visi mendukung adopsi arus utama untuk teknologi blockchain – membangun jembatan antara ekonomi token dan tuntutan masyarakat.

Pada tahun 2018, DigitalBits meluncurkan Program Akses Awal (EAP) dalam upaya untuk mendidik pengadopsi tingkat perusahaan tentang manfaat teknologi blockchain. Umpan balik dari EAP menunjukkan permintaan untuk aset digital konsumen, khususnya mata uang bermerek seperti poin loyalitas dan penghargaan. DigitalBits ditujukan untuk memecahkan masalah yang terkait dengan mata uang bermerek termasuk mengurangi poin konsumen yang tidak digunakan yang bernilai miliaran dolar, mengurangi sifat tersembunyi dari program loyalitas dan penghargaan, dan menghapus biaya yang terkait dengan biaya inisiasi dan pemeliharaan program ini. Faktor-faktor ini berdampak negatif pada semua peserta jaringan – konsumen, pedagang, perusahaan, pemroses pembayaran, dll. DigitalBits bertujuan untuk menyelesaikan masalah ini melalui tokenisasi aset ini dengan memanfaatkan jaringan blockchain DigitibalBits. DigitalBits percaya tokenisasi mata uang bermerek sebagai kelas aset akan mendukung fungsi yang lebih tinggi seperti portabilitas, keamanan, dan likuiditas.

EAP telah mengumpulkan berbagai peserta mulai dari perusahaan rintisan hingga perusahaan publik. Sejalan dengan pendekatan DigitalBit, perusahaan yang terlibat dengan EAP menampung jutaan akun, akun yang pada akhirnya dapat dibawa secara on-chain. Setelah peluncuran blockchain DigitalBits, tim di belakang DigitalBits menerima dana dari sejumlah investor, termasuk ARK, Storj, serta mitra limit individu dari perusahaan ventura seperti Pantera Capital dan Arcadia Crypto Ventures.

Pada tahun 2020, DigitalBits menyaksikan peluncuran XDB Foundation, badan pengatur agnostik netral yang dirancang untuk mendukung blockchain dan ekosistem DigitalBits, selain teknologi dan inisiatif terkait.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.