Mengenal Token Bora (BORA)

Token Bora (BORA) adalah ekosistem terdesentralisasi untuk game dan hiburan. Bora bertujuan untuk menarik game dan aplikasi dari sektor GameFi ke Bora Chain-nya untuk menghindari pembangunan di blockchain seperti Ethereum yang memiliki biaya gas tinggi. Untuk alasan itu, Bora mengikuti sistem blockchain dua tingkat: token BORA diperdagangkan di blockchain Klaytn, blockchain publik yang berfokus pada kasus penggunaan metaverse dan game. Rantai Bora adalah blockchain modular yang dapat digunakan sebagai lapisan eksekusi oleh aplikasi terdesentralisasi.

Tim Bora menyediakan perangkat pengembangan yang mendukung pengembang dengan membuat aplikasi terdesentralisasi untuk ekosistemnya. Ini juga menggunakan Poin Bora, mata uang dalam ekosistem sebagai sumber daya untuk pengembangan dan untuk mendorong kontribusi ke Bora. Poin Bora selanjutnya dapat dikonversi ke token BORA.

Penemu Bora (BORA)

Bora diluncurkan oleh tim ahli blockchain dan pengembangan seluler Korea. CEO Gyehan Song adalah pengembang game berpengalaman dengan lebih dari 20 tahun di bidang dan pengalaman di Samsung Electronics di bawah ikat pinggangnya. CSO perusahaan Key Yune juga memiliki pengalaman 20 tahun dalam mengembangkan game desktop dan seluler online, di mana ia telah menciptakan beberapa judul, yang sangat populer di Korea.

CTO Igoo Lee adalah manajer operasi infrastruktur dengan pengalaman dalam membangun infrastruktur game seperti Crossfire dan FIFA Online. Terakhir, Kyoungwook Cheon menjabat sebagai Wakil Presiden Teknik proyek dan merupakan mantan insinyur komputer dan pendiri portal game Free Chal pada tahun 2000.

Tim juga telah membangun kemitraan dengan lebih dari 30 perusahaan di blockchain dan ruang permainan, di antaranya perusahaan seperti ENP Games, UNIT5, Supertree, Neon Games, dan Emong, konsultan pendidikan RS Edu, penyedia layanan kesehatan digital Hurray Positive dan platform alamat jaringan benih info.

Token Bora (BORA)

Keunikan Bora (BORA)

Bora adalah blockchain dengan interoperabilitas lintas rantai tinggi yang bekerja dengan lapisan berbeda untuk meningkatkan keamanan, skalabilitas, dan keandalannya.

Untuk pengembang game, Bora menarik karena API dan antarmuka webnya yang mudah dinavigasi dan interoperabilitas penuh dalam ekosistemnya. Bora juga menyediakan infrastruktur bagi pengembang dan pembuat konten untuk mengelola dan mempertahankan pengguna, seperti sistem poin Bora yang terintegrasi dengan token BORA-nya.

Tiga lapisan blockchain Bora adalah lapisan aplikasi, lapisan layanan, dan lapisan inti.

Lapisan inti adalah lapisan bawah blockchain yang mendukung infrastruktur ekosistem dan jaringan data. Lapisan inti juga mendukung penyelesaian titik Bora. Kodenya dimodelkan setelah Ethereum, meskipun Bora menggunakan mekanisme konsensus bukti kepemilikan.

Lapisan layanan menampung API dan kit pengembangan perangkat lunak yang terintegrasi dengan konten dan aplikasi yang dibuat untuk Bora. Penjelajah rantai Bora terletak di lapisan layanan dan memungkinkan pelacakan semua pergerakan token BORA. Kit pengembangan perangkat lunak BORA ATOLL Bora menawarkan pengembang alat untuk mengelola dan merancang aplikasi untuk Bora.

Lapisan terakhir adalah lapisan aplikasi, yang dengannya pengguna akhir berinteraksi. Ini menampung semua konten untuk ekosistem Bora, serta platform manajemen aset aplikasi Bora. Aplikasi ini menyediakan fungsi pertukaran token di samping akses ke aplikasi konten gratis

Struktur blockchain dua lapis ini menawarkan solusi menarik bagi pengembang game yang tidak ingin membangun di blockchain lain. Struktur modular Bora juga berarti bahwa pengembang dapat dengan mudah menguji dan mengembangkan proyek di blockchainnya sebelum membawanya ke rantai lain. Misalnya, throughput transaksi Bora di 2.200 TPS secara signifikan lebih cepat daripada rantai biaya gas rendah seperti BNB Chain.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.