Mengenal The Sandbox (SAND)

The Sandbox (SAND) adalah dunia virtual berbasis blockchain yang memungkinkan pengguna untuk membuat, membangun, membeli, dan menjual aset digital dalam bentuk game. Dengan menggabungkan kekuatan organisasi otonom terdesentralisasi (DAO) dan token non-sepadan (NFT), Sandbox menciptakan platform terdesentralisasi untuk komunitas game yang berkembang.

Menurut whitepaper resmi, misi utama platform Sandbox adalah untuk memperkenalkan teknologi blockchain dalam game mainstream dengan sukses. Platform ini berfokus untuk memfasilitasi model “play-to-earn” yang kreatif, yang memungkinkan pengguna menjadi kreator dan gamer secara bersamaan. Sandbox menggunakan kekuatan teknologi blockchain dengan memperkenalkan token utilitas SAND, yang memfasilitasi transaksi di platform.

 The Sandbox (SAND)

Penemu The Sandbox (SAND)

Arthur Madrid adalah salah satu pendiri dan CEO di Pixowl, dan dia adalah salah satu kekuatan pendorong di belakang The Sandbox. Ia lulus dengan gelar di bidang ekonomi dari Université Paris Dauphine pada tahun 2000. Karir profesional Madrid dimulai sebagai konsultan untuk Eurogroup Consulting France, tetapi ia segera menemukan jiwa wirausahanya. Pada tahun 2001, ia mendirikan 1-Click Media, yang kemudian dibeli oleh Ipercast.

Sebastien Borget juga merupakan salah satu pendiri Pixowl dan menjabat sebagai COO perusahaan. Ia lulus dengan gelar di bidang jaringan sistem komputer dan telekomunikasi dari Institut national des Télécommunications pada tahun 2007. Karir profesionalnya dimulai sebagai pemimpin proyek untuk 1-Click Media, dan sejak itu, Arthur Madrid dan Sebastien Borget telah menjadi duo wirausaha. Mereka mendirikan Pixowl pada 2011 dan terus mengerjakan proyek bersama.

Keunikan The Sandbox (SAND)

Sandbox adalah platform unik karena memperkenalkan teknologi blockchain ke dunia game. Industri game adalah pasar besar yang belum dimanfaatkan dalam hal adopsi teknologi blockchain, dan Pixowl melihatnya pada tahun 2011. Dengan menciptakan alam semesta di mana gamer dapat membuat dan mengumpulkan aset berbasis blockchain, karena Sandbox bertujuan untuk merevolusi pasar. Itu membuat ceruk untuk dirinya sendiri di pasar game global.

Dengan berfokus pada konten yang dibuat pengguna, Sandbox menciptakan metaverse dari pemain yang terlibat yang berkontribusi pada pengembangan platform lebih lanjut. Tetapi tidak hanya itu, dengan memperkenalkan token SAND, Sandbox mempromosikan tata kelola yang terdesentralisasi dan memungkinkan pengguna untuk berbagi pandangan dan ide mereka tentang pengembangan proyek. Berkat teknologi yang berkembang, tata kelola terdesentralisasi menjadi hal yang harus dimiliki dalam proyek berbasis blockchain.

Perusahaan dimulai dengan ledakan dan menarik dukungan dan investasi dari banyak nama besar di industri game. Ini termasuk merek seperti Atari, Helix dan CryptoKitties.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.