Mengenal SwissBorg (CHSB)

SwissBorg (CHSB) adalah manajemen kekayaan dengan menjadikannya menyenangkan, adil, dan berpusat pada komunitas. Berkantor pusat di Lausanne, Swiss, SwissBorg memiliki tim internasional yang beranggotakan lebih dari 180 orang dan memegang Lisensi Mata Uang Virtual, yang memungkinkan mereka menyediakan pertukaran mata uang virtual dan dompet mata uang virtual secara internasional.

Produk pameran perusahaan, aplikasi SwissBorg, memberdayakan lebih dari 450.000 pengguna untuk membeli, menjual, dan menukar aset digital, dengan fitur-fitur seperti analisis aset yang didukung AI dan Analisis Portofolio untuk membantu mereka membuat keputusan investasi yang cerdas. Dompet Smart Yield terbaik di kelasnya memberi pengguna kesempatan untuk mendapatkan hasil hingga 20% dari USDC, bersama dengan meningkatkan manfaat utilitas staking token kami sendiri dengan menawarkan pemegang akun Premium hingga hasil 2X.

Token SwissBorg adalah jantung ekosistem SwissBorg, dan merupakan salah satu token dengan kinerja terbaik tahun 2020, meroket sebesar 2.700% dan mencapai 70 token teratas di CoinMarketCap.

Aplikasi prediksi Bitcoin gamified mereka, Crypto Challenge (sebelumnya Aplikasi Komunitas), sekarang memiliki lebih dari 300.000 pemain, membantu cryptosphere mencapai tujuannya untuk adopsi massal dengan memberi pemain kami cara gratis dan tanpa risiko untuk belajar tentang pasar crypto.

SwissBorg percaya bahwa teknologi blockchain dapat memberdayakan semua orang untuk mengontrol kekayaan mereka, dan ini adalah langkah selanjutnya menuju dunia negara-negara yang terdesentralisasi, di mana setiap individu disambut dan dihargai secara adil atas kontribusi mereka.

Penemu SwissBorg (CHSB)

Cyrus Fazel adalah salah satu pendiri dan CEO saat ini di SwissBorg. Beliau lulus dalam manajemen bisnis internasional dari EDHEC Business School pada tahun 2007. Karir profesionalnya dimulai sebagai penasihat portofolio di Julius Baer pada tahun 2007. Kemudian, Fazel menjadi penasihat dana lindung nilai untuk Aramis Capital. Pada tahun 2016, minatnya pada keuangan pribadi mengambil bentuk baru, dan dia membantu menemukan SwissBorg.

Anthony Lesoismier-Geniaux adalah salah satu pendiri dan CTO SwissBorg lainnya. Dia lulus di bidang keuangan dari Polytech Nice Sophia pada tahun 2008 dan langsung mulai bekerja di lapangan. Awalnya, dia adalah asisten manajer dana dan kemudian menjadi kepala penasihat digital di JFD Wealth. Pada tahun 2016 ia bermitra dengan Cyrus Fazel dan ikut mendirikan SwissBorg.

SwissBorg (CHSB)

Apa itu SwissBorg (CHSB) Token ?

CHSB adalah multi-utilitas Ethereum token (ERC-20) token, dan merupakan jantung dari ekosistem SwissBorg. CHSB menawarkan utilitas berikut:

  • Yielding: Program Hasil CHSB merevolusi penghasilan di crypto Anda dengan menghubungkan hasil yang dibayarkan ke kinerja ekosistem SwissBorg, yang diukur dengan Indeks Komunitas SwissBorg.
  • Mekanisme Protect & Burn: 20% dari pendapatan yang dihasilkan dari biaya di aplikasi SwissBorg didedikasikan untuk melindungi harga token CHSB. Saat harga bergerak ke zona bearish, SwissBorg secara otomatis menempatkan pesanan beli. Semua CHSB yang dibeli kemudian dibakar secara transparan.
  • Premium Membership: Pengguna dapat mengunci token CHSB untuk mendapatkan manfaat Premium eksklusif. Akun Genesis Premium memberi pengguna pertukaran BTC, CHSB, dan stablecoin dengan biaya 0%, serta menggandakan hasil yang diperoleh pada akun Smart Yield di USDC, CHSB, ETH, BTC, BNB, USDT, dan XRP. Akun Premium Komunitas mencakup biaya 0,75% di semua bursa, serta pengganda hasil 1,5X.
  • Akses Eksklusif: Dapatkan akses ke produk manajemen kekayaan eksklusif masa depan di aplikasi.
  • Hadiah Komunitas: Pengguna bisa mendapatkan hadiah CHSB dengan berpartisipasi di SwissBorg DAO.
  • Dewan Nasional SwissBorg: Pada tahun 2021, SwissBorg meluncurkan Dewan Nasional di mana pemegang token dapat berpartisipasi di masa depan SwissBorg melalui mekanisme tata kelola yang terdesentralisasi.

Keunikan SwissBorg (CHSB)

Menurut pendiri SwissBorg, sistem perbankan saat ini sudah usang, dan proyek mereka adalah tanggapan terhadap masalah ini. Dengan memperkenalkan teknologi blockchain ke keuangan pribadi, SwissBorg bertujuan untuk memberikan individu kendali penuh atas portofolio dan investasi mereka.

Nilai-nilai utama perusahaan meliputi transparansi, kesetaraan melalui meritokrasi, dan ketidakberpihakan. Platform SwissBorg sangat bergantung pada desentralisasi blockchain untuk memastikan bahwa data pribadi dilindungi dan pengguna dapat mengontrol dana mereka tanpa batasan.

Tim SwissBorg membanggakan inklusivitas dan memiliki anggota di seluruh dunia. Aplikasi seluler adalah salah satu aplikasi cryptocurrency teratas di toko aplikasi dan telah menarik lebih dari 450.000 pengguna aktif terverifikasi secara global.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.