Mengenal Spell Token (SPELL)

Spell Token (SPELL) adalah token hadiah yang terkait dengan abracadabra.money, platform pinjaman yang menggunakan interest-bearing tokens (ibTKN) sebagai jaminan untuk meminjam stablecoin yang dipatok USD yang disebut Magic Internet Money (MIM). Abracadabra menggunakan Teknologi Pinjaman Kashi yang dipelopori oleh SushiSwap (SUSHI) untuk menyediakan pasar pinjaman terisolasi yang memungkinkan pengguna untuk menyesuaikan toleransi risiko mereka sesuai dengan agunan yang mereka putuskan untuk digunakan. Pengguna dapat menyetorkan agunan dan meminjam MIM untuk itu. Abracadabra juga menawarkan peluang pertanian hasil, di mana pengguna dapat mempertaruhkan token penyedia likuiditas (LP) mereka untuk menanam SPELL. Ini memfasilitasi likuiditas yang lebih baik untuk pasangan mata uang kripto tertentu, saat ini Ether (ETH) -Spell Token (SPELL) dan Magic Internet Money (MIM) -LP 3pool Curve (3CRV). Selain itu, pengguna juga dapat membuka posisi pertanian dengan leverage menggunakan MIM pinjaman dari agunan berbunga mereka.

Penemu Spell Token (SPELL)

Abracadabra bukan organisasi otonom terdesentralisasi (DAO) resmi tetapi diatur melalui halaman Snapshot. MIM dicetak melalui kontrak multisignature 6/10 yang terdiri dari sebagian pengguna pseudonim berikut:

  • Poolpi – yearn.finance (YFI)
  • Leo Cheng – Cream Finance (CREAM)
  • Michael – Curve DAO Token (CRV)
  • Julien – Stake DAO (SDT)
  • C2tp – Convex Finance (CVX)
  • Sifu – Wonderland (TIME)
  • Georgiy – Abracadabra and Popsicle Finance (ICE)
  • 0xmerlin – Abracadabra
  • Danielesesta – Abracadabra, TIME and ICE
  • Squirrel – Abracadabra and ICE

Keunikan

Berkat Teknologi Pinjaman Kashi yang diperkenalkan oleh SushiSwap, pasar pinjaman terisolasi Abracadabra telah memicu gelombang inovasi dalam pinjaman keuangan terdesentralisasi (DeFi). Di pasar pinjaman yang terisolasi, risikonya tidak dibagi secara kolektif. Pengguna dapat menyediakan likuiditas untuk token apa pun dan jika pasangan mata uang kehilangan likuiditasnya atau sesuatu terjadi pada kontrak pintar, hanya pasangan itu yang terpengaruh dan bukan seluruh platform. Ini memungkinkan Abracadabra untuk menawarkan berbagai pasangan yang tidak didukung oleh sebagian besar bursa terdesentralisasi (DEX) lainnya.

Spell Token (SPELL)

Salah satu fitur dari penggunaan teknologi ini adalah pengguna dapat memanfaatkan posisi token berbunga mereka. Pengguna meminjam terhadap posisi mereka dan sekali lagi meminjam terhadap stablecoin yang dipinjam, menciptakan beberapa loop dan dengan demikian meningkatkan leverage mereka. Semua ini dilakukan dalam satu transaksi, itulah sebabnya pengguna hanya membayar biaya gas satu kali.

Spell dapat diternakkan dengan menyediakan likuiditas di salah satu kumpulan yang berbeda. SPELL juga dapat dipertaruhkan, dan token yang dipertaruhkan memperoleh bagian dari biaya platform (bunga, biaya pinjaman, dan 10% dari biaya likuidasi untuk pasar tertentu), yang digabungkan secara otomatis.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.