Mengenal Solanium (SLIM)

Solanium (SLIM) adalah platform IDO yang menyelenggarakan acara penggalangan dana untuk proyek baru. Pada platform Solanium, investor dapat berpartisipasi dalam penjualan token publik proyek untuk mendapatkan keuntungan maksimum dan risiko minimum.

Dengan UI dan UX yang mudah digunakan, Solanium sekarang menjadi salah satu landasan peluncuran paling sukses di Solana, yang menunjukkan kemampuan untuk mempercepat proyek baru. Tim Solanium berencana untuk membangun platform all-in-one di Solana yang mendukung banyak dompet, DEX, dan manajemen portofolio.

Bagaimana cara kerja Solanium (SLIM)?

Solanium adalah landasan peluncuran yang menggunakan sistem tingkat yang mengharuskan pengguna memegang token xSLIM untuk berpartisipasi dalam IDO. Token xSlim adalah token tata kelola platform yang tidak dapat dipindahtangankan.

Untuk mendapatkan xSlim, pengguna harus mempertaruhkan token SLIM-LP atau SLIM untuk waktu penguncian tertentu (maksimum 1 tahun). Token SLIM adalah token utilitas Solanium dan memiliki pengganda 1x di kumpulan taruhan.

Token SLIM-LP diberikan kepada Penyedia Likuiditas di SOL-SLIM Pool di Raydium. Token LP mewakili bagian proporsional LP dalam total likuiditas di Raydium.

Dengan token SLIM-LP, pemegang ditawari pengganda bonus 2,5x (berat) sementara mempertaruhkan SLIM hanya pengganda 1x. Namun, ada risiko Kerugian Tidak Tetap, yang harus dipertimbangkan sebelum memberikan likuiditas.

Jika pemegang mempertaruhkan token mereka sebelumnya, mereka bisa mendapatkan beberapa bonus token xSLIM. Selain itu, token yang dipertaruhkan hanya dapat ditarik ketika waktu penguncian yang dipilih telah berakhir.

Solanium (SLIM)

Jika token dipertaruhkan untuk periode maksimum 1 tahun, rasio hadiah akan menjadi 1:1. Ini berarti 1 SLIM yang dipertaruhkan = 1 xSLIM dan 1 SLIM-LP yang dipertaruhkan = 2,5 xSLIM. Dan hadiahnya akan meningkat seiring waktu penguncian yang semakin singkat.

Tier 1, Tier 2, dan Tier 3 memiliki sistem tiket lotere, yang berarti peserta tidak dijamin dalam penjualan token tetapi dipilih secara acak. Semakin banyak tiket yang dimiliki peserta, semakin tinggi peluang mereka memenangkan alokasi token.

Tier 4 dan Tier 5 adalah alokasi yang dijamin yang paling menguntungkan investor.

Solanium memiliki mekanisme Distribusi Biaya yang memberi insentif kepada pemegang xSLIM dengan biaya platform dan pool. Untuk memperjelas, 2% dari dana proyek yang terkumpul akan diberikan kepada pemegang xSLIM dan 2% dari token IDO akan ditransfer ke Perbendaharaan Tata Kelola Solanium. Perbendaharaan diatur oleh pemegang token xSLIM.

Jika ada sisa token yang tidak terjual, proyek akan memutuskan untuk mendistribusikannya melalui airdrop, putaran kedua, atau FCFS, dll.

Produk DeFi Solanium lainnya seperti DEX atau Manajemen Portofolio belum dirilis dan masih memiliki sedikit informasi. Kami akan memperbarui artikel ini ketika ada berita.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.