Mengenal SKALE Network (SKL)

SKALE Network (SKL) adalah jaringan elastis yang dirancang untuk membawa skalabilitas ke Ethereum. Selain meningkatkan kapasitas transaksi, proyek desentralisasi bertujuan untuk mengurangi latensi dan memastikan bahwa pembayaran dapat dilakukan semurah mungkin.

Situs web proyek mengatakan ingin memungkinkan orang untuk membangun dan menjalankan DApps dalam “cloud modular terdesentralisasi yang dibangun untuk kebutuhan dunia nyata dan dikonfigurasi untuk kebutuhan Anda.” Penekanan pada desentralisasi ini tidak mengorbankan keamanan.

Menurut SKALE, mereka yang membangun platform ini dapat menjalankan kontrak pintar Solidity “ribuan kali lebih cepat dengan biaya yang lebih murah” — dengan game dan layanan streaming konten di antara proyek-proyek yang telah memanfaatkan infrastrukturnya.

Penemu SKALE Network (SKL)

SKALE Network didirikan oleh Jack O’Holleran dan Stan Kladko, keduanya memiliki pengalaman luas di industri perangkat lunak.

O’Holleran — salah satu pendiri dan kepala eksekutif SKALE — adalah pengusaha teknologi yang berspesialisasi dalam blockchain dan sistem terdesentralisasi. Dia terus memegang peran sebagai penasihat strategis di Aktana, perusahaan ilmu hayati yang dia dirikan bersama pada tahun 2008.

Menurut profil LinkedIn-nya, O’Holleran memulai tahap awal karirnya sebagai account executive di Good Technology. Dia menghabiskan dua tahun di sana sebelum bergabung dengan divisi pengembangan bisnis dan strategi produk Motorola.

Kladko menghabiskan bertahun-tahun memperoleh gelar PhD dalam bidang fisika sebelum ikut mendirikan SKALE, dan bekerja selama 16 tahun sebagai eksekutif teknologi di Lembah Silikon San Francisco.

Dia telah ikut mendirikan beberapa perusahaan lain, termasuk Galactic Exchange dan Cloudessa.

SKALE Network (SKL)

Keunikan SKALE Network (SKL)

SKALE Network diarahkan untuk meningkatkan keamanan dan desentralisasi aplikasi berbasis Ethereum.

Pemegang Token di Jaringan SKALE diberi insentif dan mendapatkan hadiah dengan membantu meningkatkan skalabilitas dan keamanan platform dengan bertindak sebagai validator.

Jaringan SKALE adalah proyek pertama yang meluncurkan token pada platform Activate ConsenSys Codefi — yang “dirancang untuk meluncurkan jaringan terdesentralisasi dan memungkinkan pelanggan untuk membeli, mengelola, dan menggunakan token mereka — semuanya dalam satu aplikasi.” Activate dirancang untuk menciptakan standar baru untuk distribusi token utilitas, dan memastikan bahwa jaringan dapat digunakan sepenuhnya segera setelah token terjual. Diharapkan pendekatan ini akan membantu membersihkan penampilan sektor penawaran koin awal, yang rentan terhadap penipuan dalam beberapa tahun terakhir.

Dengan meluncurkan token yang memenuhi standar peraturan, SKALE bermaksud agar tokennya dapat diadopsi secara luas dan menghindari aktivitas penipuan.

Ethereum biasanya lambat untuk memverifikasi dan mengotorisasi transaksi. Menggunakan SKALE Network sangat meningkatkan kecepatan di mana Ethereum memverifikasi transaksi karena SKALE dapat beroperasi lebih cepat dan menjalankan hingga maksimum 2.000 transaksi per detik per rantai, menurut tim.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.