Mengenal Serum (SRM)

Serum (SRM) adalah pertukaran terdesentralisasi (DEX) dan ekosistem yang menghadirkan kecepatan yang belum pernah terjadi sebelumnya dan biaya transaksi yang rendah ke keuangan terdesentralisasi (DeFi).

Serum adalah satu-satunya DEX berperforma tinggi yang dirancang di sekitar buku pesanan batas pusat yang sepenuhnya on-chain dan mesin pencocokan. Karena mitra ekosistem dapat menulis dengan buku pesanan on-chain Serum untuk berbagi likuiditas dan memperkuat fitur perdagangan mereka untuk pengguna institusional dan ritel.

Mengingat popularitas DeFi dan pertumbuhan DEX di Ethereum, pengguna dan pengembang dibatasi oleh biaya bahan bakar yang tinggi dan transaksi yang lambat. Serum bertujuan untuk menyelesaikan masalah tradisional DeFi ini, serta masalah sentralisasi, efisiensi modal yang rendah, dan segmentasi likuiditas.

Utilitas SRM dan token tata kelola memungkinkan pengguna menerima diskon untuk biaya protokol dan hak suara; 100% biaya pertukaran mengalir kembali ke SRM melalui pembelian dan pembakaran, hadiah taruhan, dan hibah ekosistem.

Penemu Serum (SRM)

Serum (SRM) adalah proyek open source yang dibuat oleh konsorsium mitra termasuk FTX, Alameda Research, dan Solana Foundation.

Perkembangannya saat ini didukung oleh Serum Foundation, didukung oleh sekelompok ahli dalam cryptocurrency, perdagangan, dan keuangan terdesentralisasi. Proyek ini meminjam banyak desain dan kepemimpinan pemikirannya dari sejumlah besar perusahaan di industri cryptocurrency dan keuangan.

Serum (SRM)

Keunikan Serum (SRM)

Buku pesanan batas pusat dan mesin pencocokan serum DEX menyediakan likuiditas dan pencocokan prioritas harga-waktu untuk pedagang dan menyusun proyek. Karena pengguna mendapat manfaat dari model pertukaran ini melalui kemampuan untuk memilih harga, ukuran, dan arah perdagangan mereka. Proyek penyusunan mendapat manfaat dari arsitektur Serum yang ada, likuiditas bootstrap, dan layanan pencocokan.

Keamanan Jaringan Serum (SRM)

Serum dibangun di atas Solana dan benar-benar tanpa izin. Karena Solana adalah blockchain skala web yang dapat mencapai 50.000 transaksi per detik dan waktu blok 400ms. Ini dicapai melalui fungsi penundaan yang dapat diverifikasi, yang dikenal sebagai rantai hash SHA 256. Desain Serum dimaksudkan untuk memastikan bahwa DeFi dapat bersaing dengan layanan terpusat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.