Mengenal Ravencoin (RVN)

Ravencoin (RVN) adalah jaringan peer-to-peer (P2P) digital yang bertujuan untuk mengimplementasikan kasus penggunaan blockchain khusus, yang dirancang untuk secara efisien menangani satu fungsi tertentu. Transfer aset dari satu pihak ke pihak lain. Dibangun di atas fork kode Bitcoin, Ravencoin diumumkan pada 31 Oktober 2017 dan merilis binari untuk penambangan pada 3 Januari 2018 dengan apa yang disebut peluncuran yang adil. Tanpa premine, ICO, atau masternode. Itu dinamai mengacu pada acara TV Game of Thrones.

Penemu Ravencoin (RVN)

Whitepaper Ravencoin diterbitkan oleh Bruce Fenton, Tron Black dan Joel Weight.

Mereka menonjol di antara mayoritas kerumunan crypto karena mereka semua adalah pengusaha dan pengembang berpengalaman sebelum mereka memulai proyek ini.

Fenton terkenal di kripto karena menjadi anggota dewan dan direktur eksekutif Yayasan Bitcoin dari 2015 hingga 2018. Sebelum kripto, ia memiliki karir yang solid di perbankan investasi sebagai wakil presiden Morgan Stanley di tahun 90-an dan direktur pelaksana Atlantis Consulting selama 13 tahun. Saat ini, ia bekerja sebagai direktur pelaksana Chainstone Labs, sebuah stealth startup fintech.

Ravencoin(RVN)

Tron Black adalah pengembang perangkat lunak utama dengan pengalaman lebih dari 30 tahun. Termasuk memimpin beberapa perusahaan perangkat lunak sebagai CEO. Dia telah bekerja di crypto sejak 2013 di beberapa usaha termasuk Dompet Terverifikasi, CoinCPA dan t0. Dia saat ini bekerja dengan Medici Ventures, anak perusahaan Overstock.com yang berfokus pada aplikasi teknologi blockchain.

Weight adalah chief technology officer di Overstock.com, pengecer online terkenal. Sebelumnya, ia juga terlibat dengan Medici Ventures sebagai COO dan CTO. Dia adalah seorang pengembang perangkat lunak veteran yang memulai karirnya setelah lulus dari Universitas Utah pada tahun 1998 tepat di tengah gelembung dotcom.

Keunikan Ravencoin (RVN)

Sebagai cabang dari kode Bitcoin, Ravencoin menampilkan empat perubahan utama: jadwal penerbitan yang dimodifikasi, waktu blok dikurangi menjadi satu menit. Pasokan koin dibatasi hingga 21 miliar dan penambangan algoritma dimaksudkan untuk mengurangi sentralisasi penambangan yang disebabkan oleh perangkat keras ASIC.

Ravencoin bertujuan untuk memecahkan masalah transfer aset dan perdagangan melalui blockchain. Sebelumnya, jika seseorang membuat aset di blockchain Bitcoin, aset tersebut dapat dihancurkan secara tidak sengaja saat seseorang menukarkan koin yang digunakan untuk membuatnya.

Koin RVN dirancang sebagai mata uang internal dalam jaringan dan harus dibakar untuk mengeluarkan aset token di Ravenchain. Aset dapat mewakili apa saja, objek kustodian dunia nyata seperti emas atau euro fisik, barang dan objek virtual, bagian dari proyek seperti saham dan sekuritas, mil maskapai penerbangan atau satu jam dari upah seseorang, dll.

Versi protokol Ravencoin masa depan yang direncanakan akan mendukung sistem pesan dan pemungutan suara terintegrasi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.