Mengenal Powerledger (POWR)

Powerledger (POWR) adalah perusahaan teknologi yang membangun perangkat lunak untuk pasar energi terdistribusi dan terdesentralisasi untuk masa depan yang berkelanjutan. Ini telah mengembangkan platform berbasis blockchain yang memungkinkan pelacakan dan perdagangan energi, layanan fleksibilitas, dan komoditas lingkungan. Tujuannya adalah untuk menyediakan platform untuk jaringan yang sepenuhnya dimodernisasi dan digerakkan oleh pasar yang menawarkan konsumen pilihan dalam energi mereka sambil mendorong demokratisasi kekuasaan.

Berkantor pusat di Australia, Powerledger memiliki lebih dari 30 klien di 11 negara, dengan perwakilan di seluruh dunia. Powerledger beroperasi pada dua lapisan blockchain dan menggunakan dua token, Powerledger (POWR) dan token Sparkz. Platform itu sendiri menggunakan blockchain Ethereum publik dan blockchain konsorsium pribadi yang dikenal sebagai EcoChain™.

Token POWR adalah token ERC-20 yang bertindak sebagai lisensi yang diperlukan untuk bisnis seperti; utilitas, operator energi terbarukan, microgrids, perusahaan berkomitmen untuk 100% energi terbarukan dan pengembang properti untuk mengakses platform Powerledger. POWR diperdagangkan melalui pertukaran Ethereum Smart Bond.

Pada tahun 2015, 30 negara telah mencapai paritas jaringan, yang berarti bahwa harga energi yang dihasilkan oleh tenaga surya sama dengan atau lebih kecil dari biaya listrik ritel lokal. Powerledger menggabungkan energi terbarukan dan teknologi blockchain untuk menawarkan solusi energi yang lebih murah dan lebih berkelanjutan daripada alternatif energi tradisional.

Penemu Powerledger (POWR)

Powerledger (POWR) didirikan bersama oleh Dr Jemma Green dan John Bulich pada tahun 2016.

Dr Jemma Green adalah ketua eksekutif Powerledger. Setelah satu dekade di keuangan perusahaan di Inggris, Dr Green kembali ke Perth untuk mengejar gelar doktor di Universitas Curtin dalam gangguan pasar listrik, yang diselesaikannya pada tahun 2017. Pekerjaan ini ternyata menjadi awal yang sempurna untuk mendirikan Powerledger.

John Bulich adalah direktur teknis di Powerledger. Sebelum mendirikan Powerledger, dia adalah salah satu pendiri dan direktur Ledger Assets dan direktur di WA Property Investments.

Powerledger (POWR)

Keunikan Powerledger (POWR)

Produk Powerledger termasuk uGrid, xGrid, TraceX, Vision, Power Purchase Agreements (PPA) Vision, Mode Flex dan Local Energy Market (LEM). Platform berbasis blockchain dapat dikontrak secara terpisah dan diskalakan sesuai kebutuhan. Produk dibagi menjadi tiga pilar utama. Perdagangan energi dan ketertelusuran, perdagangan fleksibilitas dan perdagangan komoditas lingkungan.

Perdagangan energi dan ketertelusuran. Fitur lacak dan tukar membantu Anda tetap di atas sumber dan aliran energi. Ini dapat memberi konsumen pilihan atas energi yang mereka gunakan dan memfasilitasi perdagangan peer to peer (P2P). Perdagangan energi P2P tenaga surya dapat menangani kelebihan tenaga surya di jaringan tanpa subsidi.

Perdagangan fleksibel. MODE atau Marketplace for Optimization of Distributed Energy, adalah pasar, yang memungkinkan pemilik Distributed Energy Resource (DER) dan beban fleksibel untuk menyediakan layanan jaringan untuk memonetisasi aset mereka.

Perdagangan komoditas lingkungan. Teknologi ini digunakan untuk memastikan perdagangan komoditas lingkungan seperti sertifikat energi terbarukan dan kredit karbon, lebih transparan, aman, dan efisien.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.