HitBTC

HitBTC adalah Exchange bitcoin Eropa terkemuka yang menyediakan layanan perdagangan mata uang kripto untuk institusi, pedagang, dan pedagang individu di seluruh dunia. Platform perdagangan didirikan pada akhir 2013 dan berada di bawah operasi Ullus Corporation.

HitBTC menyediakan operasi perdagangan untuk mata uang digital paling populer (BTC, LTC, DOGE, QCN, NXT, FCN, BCN, dan XMR) dan mata uang fiat yang berlaku (EUR, USD). Untuk deposit/penarikan fiat di Uni Eropa, transfer SEPA tersedia dan kabel dari negara lain juga diterima.

HitBTC menyatakan fokus utamanya pada penerapan teknologi mutakhir untuk perdagangan cryptocurrency. Core matching engine ini dinyatakan sebagai produk teknologi tercanggih di kelasnya. Ini mengimplementasikan kliring waktu-nyata (penyelesaian T+0), algoritme pencocokan pesanan tingkat lanjut dan telah diakui karena toleransi kesalahan, waktu aktif, dan ketersediaannya yang tinggi.

History

Pengembangan platform HitBTC dimulai pada tahun 2013 dengan investasi Modal Ventura sebesar 6 juta USD, sebagai hasil kolaborasi antara pengembang perangkat lunak, profesional keuangan, dan pedagang

Pada bulan Februari 2014, HitBTC secara resmi diluncurkan dengan instrumen berikut: BTC/USD, BTC/EUR, BTC/LTC USD/EUR.

Pada bulan April 2014, HitBTC merilis Perdagangan Demo Komprehensif, fitur perdagangan khusus yang memungkinkan untuk menguji strategi perdagangan dan penyesuaian pengaturan API.

HitBTC

Pada Mei 2014, HitBTC meluncurkan program pemungutan suara altcoin yang bertujuan untuk memungkinkan komunitas memutuskan mata uang kripto alternatif mana yang harus ditambahkan ke pasar.

Selama musim panas 2014, lebih banyak pasangan perdagangan dengan altcoin ditambahkan, termasuk DOGE, QCN, NXT, FCN, BCN, dan XMR.

Pada bulan September 2014, HitBTC dimasukkan dalam Indeks Harga Bitcoin TeraExchange.

Pengalaman

HitBTC adalah pertukaran untuk pedagang cryptocurrency berpengalaman yang tertarik untuk memperdagangkan altcoin. Pertukaran menawarkan likuiditas tinggi dan tidak memaksakan tindakan KYC pada penggunanya (meskipun disarankan untuk memverifikasi akun Anda untuk menghindari potensi masalah. Pilihan altcoin yang luas menjadikannya tempat yang bagus untuk berburu permata dengan harga rendah, tetapi sifatnya yang tidak diatur menimbulkan beberapa pertanyaan seputar kepemilikan dan keberadaannya, yang saat ini tidak jelas. Ada juga laporan dari forum tentang keandalan, dengan beberapa pengguna mengalami kesulitan menarik dana mereka. Namun, dalam pengalaman kami, kami tidak memiliki masalah seperti itu, seperti pertukaran dan tim berfungsi dengan baik, terutama jika Anda mengikuti semua rekomendasi keamanan dan praktik terbaik. Namun, tanda tanya seputar kepemilikan dan keberadaannya, yang saat ini tidak jelas. Ada juga laporan dari forum tentang keandalan, dengan beberapa pengguna mengalami kesulitan menarik dana.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.