Mengenal Coin JOE (JOE)

Coin JOE (JOE) adalah token asli Trader Joe, pertukaran terdesentralisasi (DEX) pada blockchain Avalanche (AVAX) yang menawarkan layanan DeFi, termasuk swapping, staking, dan hasil pertanian. Pertukaran telah berkembang pesat, menarik lebih dari $ 4 miliar total nilai terkunci (TVL) sejak diluncurkan pada Juni 2021. Trader Joe mengklaim mengambil pendekatan yang mengutamakan komunitas, dan memprioritaskan inovasi, kecepatan, dan keamanan. Ini bertujuan untuk memberikan pengalaman DeFi satu atap dan untuk mengintegrasikan produk baru tanpa mengorbankan keamanan. Untuk mencapai ini, Trader Joe telah menguraikan peta jalan ambisius yang berfokus pada pertumbuhan pemegang token. Ia berencana untuk meningkatkan daftar pertukaran staking, non-fungible-token (NFT), agunan token JOE, dan perdagangan dengan leverage – semuanya selama tahun 2021.

Penemu Coin JOE (JOE)

Trader Joe didirikan oleh Cryptofish dan 0xMurloc, dua pengembang pseudonim. Cryptofish digambarkan sendiri sebagai full-stack dan insinyur kontrak cerdas, yang merupakan kontributor awal untuk beberapa proyek Avalanche, seperti Snowball dan Sherpa Cash. Dia bekerja di Google dan meraih gelar Master di bidang Ilmu Komputer dari universitas AS. 0xMurloc adalah pengembang full-stack dengan pengalaman memulai beberapa startup. Ia juga pernah menjadi Senior Product Lead di Grab. Tim ini dilengkapi oleh lebih dari selusin pengguna pseudonim lainnya yang bekerja pada perangkat lunak, pemasaran, dan komunitas.

Keunikan Coin JOE (JOE)

Trader Joe menyediakan semua fungsionalitas DEX modern dan menawarkan antarmuka pengguna yang nyaman, dikombinasikan dengan transaksi yang cepat dan murah. Pengguna dapat menyediakan likuiditas dengan berpartisipasi di salah satu ladang hasil dan mendapatkan JOE (JOE) sebagai token hadiah, yang nantinya dapat dipertaruhkan dan digunakan untuk memilih dalam proposal tata kelola. Protokol peminjamannya Banker Joe, berdasarkan protokol Compound (COMP), memungkinkan pengguna untuk meminjam dan meminjamkan dana dengan cara non-penahanan. Selain itu, pengguna juga dapat membuka posisi leverage pada dana yang mereka sediakan atau pinjam.

Coin JOE (JOE)

Untuk meningkatkan utilitas dan adopsi token JOE, Trader Joe sedang berupaya memperkenalkan beberapa opsi baru, yang bertujuan untuk mengubah proyek menjadi platform DeFi utama dalam ekosistem Longsor. Pertama-tama, pengguna akan dapat menggunakan JOE sebagai jaminan untuk meminjam. Selain itu, Trader Joe juga berencana untuk memfasilitasi limit order, opsi, dan perdagangan berjangka di platformnya. Berkat kecepatan inovasi dan branding seperti buku komik yang kuat, Trader Joe telah menarik pendukung kuat dari dalam komunitas DeFi, termasuk dari pendiri AAVE (AAVE) Stani Kulechov dan Darren Lau.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.