Mengenal PancakeSwap (CAKE)

PancakeSwap (CAKE) adalah automated market maker (AMM) aplikasi decentralized finance (DeFi) yang memungkinkan pengguna untuk bertukar token, menyediakan likuiditas melalui farming dan earnings sebagai imbalannya.

Diluncurkan pada September 2020 dan merupakan pertukaran terdesentralisasi untuk menukar token BEP20 di Binance Smart Chain. PancakeSwap menggunakan model pembuat pasar otomatis di mana pengguna berdagang melawan kumpulan likuiditas. Kumpulan ini diisi oleh pengguna yang menyetor dana mereka ke dalam kumpulan dan menerima token penyedia likuiditas (LP) sebagai imbalannya.

Token ini nantinya dapat digunakan untuk mengklaim kembali bagian mereka dari kumpulan, serta sebagian dari biaya perdagangan. Token LP ini dikenal sebagai FLIP. PancakeSwap juga memungkinkan pengguna untuk menanam token tambahan seperti CAKE dan SYRUP. Di farming, pengguna dapat menyetor token LP dan mendapatkan hadiah dengan CAKE.

PancakeSwap memungkinkan pengguna untuk memperdagangkan token BEP20, menyediakan likuiditas untuk pertukaran dan mendapatkan biaya, mempertaruhkan token LP untuk mendapatkan CAKE, mempertaruhkan CAKE untuk mendapatkan lebih banyak CAKE dan mempertaruhkan CAKE untuk mendapatkan token dari proyek lain.

PancakeSwap (CAKE)

Penemu PancakeSwap (CAKE)

PancakeSwap adalah decentralized exchange (DEX) berbasis Binance Smart Chain yang diluncurkan oleh pengembang anonim dengan hasrat yang jelas untuk pancake.

Keunikan PancakeSwap (CAKE)

PancakeSwap menggunakan model pembuat pasar otomatis, artinya tidak ada buku pesanan dan kumpulan likuiditas digunakan sebagai gantinya. Seorang pengguna dapat memperoleh penghasilan dengan menjadi penyedia likuiditas; dengan menambahkan token mereka ke kolam likuiditas, mereka dapat mengumpulkan token LP dan mempertaruhkan CAKE mereka untuk mendapatkan hadiah. Mereka juga dapat mencoba keberuntungan mereka dengan lotere dan token yang tidak dapat dipertukarkan.

Token PancakeSwap CAKE adalah token BEP20 yang awalnya diluncurkan di Binance Smart Chain. Fungsi utama CAKE adalah untuk memberikan insentif pada penyediaan likuiditas ke platform PancakeSwap.

Pengguna dapat mempertaruhkan token mereka untuk mendapatkan hadiah, yang dilakukan dengan menyetorkan token Penyedia Likuiditas dan menguncinya. Ini dikenal sebagai pertanian dan dihargai oleh sistem dengan token CAKE. Token dapat tidak dipertaruhkan dengan waktu penahanan nol. CAKE memberi pengguna kesempatan untuk berinvestasi dan meningkatkan pengembalian di masa depan tetapi disertai dengan risiko.

CAKE dapat digunakan untuk mengikuti undian di PancakeSwap. Setiap sesi lotere membutuhkan waktu 6 jam. Satu tiket berharga 10 CAKE dan dilengkapi dengan kombinasi acak dari empat angka antara 1 dan 14, misalnya, 8-6-4-13. Untuk memenangkan jackpot, yang sama dengan 50% dari seluruh kumpulan lotere, angka di tiket Anda harus cocok dengan keempat angka di tiket yang menang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.