Mengenal Mines of Dalarnia (DAR)

Mines of Dalarnia (DAR) adalah game aksi-petualangan dengan pasar real-estate blockchain. MoD didasarkan pada gameplay yang sederhana dan menawan secara bersamaan, di mana pengguna dapat menambang dan menggabungkan item dalam game, kemudian menggunakannya untuk meningkatkan karakter (keterampilan dan peralatan), sehingga meningkatkan peringkat mereka dalam game. Pemain dapat pergi mencari artefak / relik / mineral langka, menyelesaikan misi, bekerja sama dengan pemain lain untuk mengalahkan monster dan membuka hadiah.

Mines of Dalarnia adalah gim play-to-earn dengan level yang dihasilkan secara prosedural, di mana tugasnya adalah mengungkap rahasia alam semesta MoD. Pengguna menjelajahi wilayah, menambang sumber daya, dan melawan musuh. Pemain di alam semesta MoD mendapat untung dengan mengumpulkan barang-barang langka dan memperdagangkannya di pasar, menyelesaikan pencarian dan tugas, memenangkan pertempuran, memperoleh status pemilik tanah, dan mempertaruhkan token DAR.

Game ini terutama dimiliki oleh pengguna, karena aset adalah token yang tidak dapat dipertukarkan (NFT) yang dapat diperdagangkan di pasar terbuka. Semua transaksi dicatat di blockchain untuk menghindari intervensi pihak terpusat.

Jadi, untuk meringkas, Mines of Dalarnia gratis untuk dimainkan dan mengikuti gameplay aksi-petualangan. Proyek ini didedikasikan untuk memerangi, menambang, dan mengumpulkan sumber daya dengan integrasi elemen NFT yang dicetak, ditukar, dan ditransfer ke pasar.

Peta jalan Mines of Dalarnia berasal dari Q3 2021. Token DAR pertama kali dirilis pada 29 Oktober 2021 di Binance Launchpool dengan periode pertanian 29 Oktober 2021 – 27 November 2021.

Penemu Mines of Dalarnia (DAR)

Mines of Dalarnia (DAR) dikembangkan oleh Workinman Interactive. Perusahaan ini mengerjakan ratusan game dan aplikasi setiap tahun, mengembangkan teknologi yang mendasarinya, konsep produk, antarmuka grafis, animasi, dan suara. Tim memberikan peluang interaktif yang kaya dan juga bertanggung jawab atas daya tarik sosial proyek.

Workinman memiliki sejumlah klien dan mitra global terkemuka seperti Disney, Marvel, Nintendo, Atari, NBCUniversal, Nickelodeon, Sesame Street, Intel, dan Pepsi. Perusahaan ini didirikan pada tahun 2006 oleh Jason Arena, yang memiliki studio dan memegang posisi CEO saat ini.

Sejak 2006, tim telah berhasil mengembangkan sejumlah besar produk untuk industri seluler, web, dan hiburan, dan pada 2019, mereka menjelajah ke game blockchain. Menurut Arena, Workinman Interactive memiliki tim yang terdiri dari sekitar 40 orang, termasuk desainer terampil, ilustrator, animator, dan pengembang yang telah menginvestasikan bakat mereka di lebih dari 350 proyek.

Keunikan Mines of Dalarnia (DAR)

Tujuan dari pengembang adalah untuk membentuk komunitas yang solid dan menarik bahkan mereka yang tidak terbiasa dengan teknologi blockchain dan dunia cryptocurrency. Gameplay Mines of Dalarnia berlangsung sebagai berikut: pemain mengumpulkan sumber daya, mengekstrak mineral, dan bekerja sama dengan pemain lain untuk menyelesaikan misi untuk naik ke level yang lebih tinggi.

Ada dua jenis karakter dalam permainan – penambang dan pemilik tanah, dan keduanya berusaha memperkaya diri mereka sendiri dengan sumber daya utama permainan – ranjau dan tanah. Berbagai jenis alat dan senjata digunakan untuk pertambangan; semakin tinggi daya dan kemampuan peralatan, semakin cepat jenis sumber daya tertentu diekstraksi. Di pasar dalam game, pengguna dapat berdagang, membeli dan menjual mineral, dan membayar biaya transaksi dalam token DAR.

Aset dalam game dibuat dalam format NFT, yang merupakan fitur utama untuk menjaga ekonomi game. Pengguna dapat memonetisasi pengalaman bermain game mereka dengan berdagang di pasar eksternal dan internal. Melalui proses tata kelola, pemain memiliki dampak langsung pada perkembangan game.

Mines of Dalarnia (DAR)

Pengguna dapat dihargai untuk partisipasi aktif atau untuk memenangkan kompetisi. Selain itu, dengan menyewa kavling tanah mereka, pengguna menerima pendapatan pasif. Dengan demikian, ekonomi DAR didasarkan pada pemberian insentif kepada para pemain untuk tetap berinvestasi dalam permainan.

Elemen lain dari gameplay MoD terkait dengan real-estate: pemain dapat membeli tanah dan menyewakannya, menerima keuntungan, ditambah lagi mereka dapat dengan mudah menyewa sebidang tanah dan menggunakannya untuk mengumpulkan sumber daya.

Mines of Dalarnia (DAR) berupaya membangun struktur berjenjang yang memberi pemain kemampuan untuk memengaruhi perkembangan ekosistem. Konsepnya adalah untuk menciptakan platform permainan otonom penuh dengan dukungan dan tata kelola komunitas, di mana semua pemegang token memiliki pengaruh atas masalah tanah, kebijakan penambangan, dan ekonomi umum permainan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.