Mengenal Koin Revain (REV)

Koin Revain (REV) adalah platform online untuk ulasan token berbasis blockchain Ethereum, yang dirancang untuk memungkinkan pengembang menerima umpan balik konstruktif tentang proyek mereka. Protokol ini juga mendorong penulis untuk memberikan ulasan berkualitas tinggi.

Revain adalah platform pertama yang menggabungkan fitur situs ulasan tradisional dan teknologi blockchain. Tujuan utama Revain adalah menciptakan struktur umpan balik yang sah dan asli untuk semua produk dan layanan global yang memanfaatkan teknologi baru, seperti pembelajaran mesin dan blockchain.

Revain mengimplementasikan alat kecerdasan buatan dan sistem peninjauan manual untuk memastikan kualitas ulasan yang tinggi. Fitur inti dari protokol meliputi:

Ulasan yang sah: Revain hanya menggunakan konten asli dari beragam pakar di situs webnya.

Sistem yang stabil: protokol berjalan pada dua token yang berbeda, REV dan RVN, memungkinkan kelancaran fungsi sistem. Token RVN membantu memfasilitasi interaksi antara pengguna di platform.

Informasi yang tidak dapat diubah: Sistem tidak mengizinkan pengguna biasa dan Revain sendiri untuk mengedit informasi pengguna lain.

Koin Revain (REV)

Penemu Koin Revain (REV)

Revain didirikan pada tahun 2018 oleh sekelompok pakar teknologi dari Moskow, Rusia.

Platform ini didirikan oleh Rinat Arslanov, yang juga CEO saat ini. Arslanov adalah pemodal ventura dan pengusaha dengan pengalaman lebih dari sepuluh tahun di industri blockchain.

Anggota tim terkenal lainnya termasuk CFO Grigor Aproyan, COO Aleksey Belashenko; CTO Andrew Timokhin, pemilik produk Dmitry Bogachev, desainer Vlad Bocharov, manajer digital Ksenia Fendich, dan manajer akun Tatiana Muntyanu.

Keunikan Koin Revain (REV)

Sejak didirikan pada tahun 2018, platform ini mengklaim telah mencapai jumlah ulasan pengguna terbesar di industri. Protokol Revain terdiri dari tujuh divisi blockchain utama: proyek, kasino, pertukaran, kumpulan penambangan, dompet, kartu, dan permainan.

Apa yang membedakan platform dari proyek berbasis blockchain lainnya adalah ia menggunakan dua token untuk meningkatkan efisiensinya. Komponen utama Revain lainnya adalah integrasinya dengan IBM Watson Tone Analyzer.

Revain juga memungkinkan perusahaan untuk menentukan kriteria khusus untuk mengevaluasi kualitas ulasan yang diberikan pengguna. Misalnya, sebuah perusahaan mungkin meminta pengulas mereka untuk melampirkan bukti, meningkatkan kredibilitas ulasan. Peninjau yang gagal melakukannya akan menanggung risiko ulasan mereka ditolak oleh protokol.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.