Mengenal Huobi Token (HT)

Huobi Token (HT) adalah token asli dari pertukaran cryptocurrency Huobi Global. Ini adalah aset digital terdesentralisasi berdasarkan blockchain Ethereum dan sesuai dengan ERC-20. Nilai HT sebagian bergantung pada reputasi pertukaran crypto Huobi, namun faktor lain juga berdampak.

Huobi Token (HT) adalah proyek yang relatif muda. Ini pertama kali diluncurkan pada Januari 2018, panas setelah rilis token asli pada pertukaran crypto saingan Binance. Memiliki token sendiri memungkinkan Huobi membangun strategi pemasaran yang fleksibel untuk menarik pengguna baru dan mengembangkan platformnya lebih jauh.

Salah satu fungsi utama token adalah untuk mengurangi komisi untuk operasi perdagangan di bursa, yang biasanya dibayar dari dompet pengguna. Namun token memiliki lebih banyak untuk ditawarkan. Dengan menggunakan HT, pengguna dapat membeli paket status VIP bulanan untuk menerima diskon biaya transaksi. Pemegang Token memiliki hak untuk memberikan suara pada keputusan pertukaran, dapat menerima hadiah crypto untuk pembelian kembali musiman, dan juga mendapatkan akses awal ke acara khusus. Pemegang HT dapat, kapan saja, memperdagangkan token untuk cryptocurrency lainnya.

Huobi Token

Penemu Huobi Token (HT)

Leon Li adalah pendiri dan CEO Grup Huobi. Setelah lulus dari Universitas Tsinghua (Departemen Otomasi), ia menjadi pendukung Bitcoin pada tahun 2011. Li memulai karirnya sebagai insinyur komputer di Oracle, penyedia basis data terbesar di dunia. Pada tahun 2013, ia mendirikan Huobi Group, mengambil alih manajemen perusahaan dan mengubahnya menjadi pemain global terkemuka dalam penyediaan layanan keuangan di bidang aset digital.

Jun Du adalah salah satu pendiri Huobi. Sebelum perannya di Huobi, dia adalah direktur operasi komunitas di Comsenz dan bekerja di Tencent. Selain itu, Du menjabat sebagai CEO di Node Capital (perusahaan modal ventura dengan fokus pada industri blockchain), adalah pendiri Jinse (platform layanan blockchain yang mengintegrasikan berita industri, informasi pasar, dan data) dan merupakan co-CEO di BiKi .com (penyedia perangkat lunak untuk perdagangan mata uang digital). Terakhir, ia ikut mendirikan perusahaan yang mencakup AToken dan Chainup.

Pada tahun 2018, pendiri Crypto Chain University, Herbert Rafael Sim, bergabung dengan tim Grup Huobi. Sim memiliki rekam jejak yang mengesankan dan telah berkontribusi pada pengembangan Forbes, The Huffington Posts, dan Wardrobe Trends Fashion. Di Huobi, Sim bertanggung jawab atas pemasaran digital dan menjabat sebagai direktur hubungan masyarakat.

Keunikan Huobi Token(HT)

Token Huobi memiliki dua fungsi utama. Pertama, pertukaran Huobi menggunakan HT untuk program loyalitasnya yang memberi penghargaan kepada anggota dengan berbagai diskon. Perusahaan juga telah memutuskan untuk menggunakan token HT untuk memberikan hak suara kepada pengguna Huobi Autonomous Digital Asset Exchange (HADAX).

Untuk memenuhi fungsi ini, Huobi telah berusaha untuk menjaga nilai HT cukup stabil. Untuk mengekang inflasi, perusahaan mengalokasikan 20% dari keuntungan untuk program pembelian kembali token.

Pemegang token HT memiliki beberapa keunggulan berkat sirkulasi token, yang meliputi:

Mengurangi biaya transaksi. Pertukaran Huobi menawarkan serangkaian diskon untuk klien dengan status VIP. Dengan opsi ini, investor dan pedagang dapat menghemat jumlah dana yang layak untuk komisi.

Sarana pertukaran yang nyaman. Platform melakukan yang terbaik untuk membuatnya mudah dan nyaman untuk menukar Token Huobi dan mendukung aset sebagai bagian dari pasangan perdagangan dengan banyak cryptocurrency populer.

Promosi token baru. Pemegang HT menerima koin dengan setiap daftar aset kripto baru dan juga dapat menerima bonus dompet.

Program Perlindungan Investor. Token yang dibeli oleh bursa dikirim ke dana perlindungan investor, yang tujuannya adalah untuk mengkompensasi kerugian finansial.

Partisipasi dalam pengambilan keputusan. Pemegang token HT dapat memilih dan dengan demikian mempengaruhi perkembangan pertukaran Huobi dan ekosistemnya yang lebih luas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.