Mengenal Koin Quant (QNT)

Koin Quant (QNT) adalah koin yang di luncurkan pada Juni 2018 dengan tujuan menghubungkan blockchain dan jaringan dalam skala global, tanpa mengurangi efisiensi dan interoperabilitas jaringan. Ini adalah proyek pertama yang memecahkan masalah interoperabilitas melalui pembuatan sistem operasi blockchain pertama.

Proyek ini dibangun sebagai ledger technology terdistribusi sistem operasi dan jaringan overledger untuk menghubungkan jaringan blockchain yang berbeda. Proyek ini disebut sebagai OS pertama yang dibangun untuk blockchain.

Tujuan utama Quant menggunakan Overledger adalah untuk menjembatani kesenjangan yang ada di antara berbagai blockchain. Tulang punggung proyek ini adalah jaringan Overledger, yang disebut Quant sebagai ekosistem tempat ekosistem ekonomi digital masa depan akan dibangun.

Overledger memungkinkan pengembang untuk membangun aplikasi multi-chain applications (dikenal sebagai MApps) untuk pelanggan mereka. Bagi pengembang untuk membangun Mapp di jaringan, mereka harus memiliki sejumlah token Quant (QNT).

Koin Quant (QNT)

Penemu Koin Quant (QNT)

Gilbert Verdian, salah satu pendiri jaringan Quant, memiliki ide untuk proyek blockchain saat dia bekerja di sektor perawatan kesehatan. Verdian mengidentifikasi pentingnya interoperabilitas dalam memastikan bahwa pasien yang terdaftar di platform yang berbeda tercakup.

Verdian memiliki lebih dari 20 tahun pengalaman industri dalam meningkatkan keamanan, teknologi, dan strategi bisnis bisnis di seluruh dunia untuk mencapai hasil yang nyata.

Sebelum di Quant Network, Verdian menjabat sebagai chief information security officer (CISO) Vocalink, perusahaan kartu Mastercard, chief information officer NSW Ambulance, CISO eHealth NSW, dan pimpinan keamanan Kementerian Kehakiman, Inggris .

Co-founder kedua, Dr Paolo Tasca, adalah seorang wirausahawan, ekonom digital yang berspesialisasi dalam sistem terdistribusi. Dr. Tasca telah menjabat sebagai penasihat khusus pada teknologi blockchain untuk Parlemen Uni Eropa, Perserikatan Bangsa-Bangsa dan banyak bank sentral di seluruh dunia.

Dia juga salah satu penulis beberapa buku tentang fintech dan merupakan salah satu pendiri dan ketua dewan pengurus Konsorsium Blockchain Ritel.

Keunikan Koin Quant (QNT)

Sejak diperkenalkannya blockchain dan teknologi buku besar terdistribusi, para inovator telah menemukan kasus penggunaan di hampir setiap industri yang dikenal. Namun, ada masalah interoperabilitas yang mulus antara proyek-proyek ini. Quant diciptakan untuk menjadi mata rantai yang hilang antara blockchain yang “berbeda”.

Sistem operasi Quant, Overledger, dirancang untuk bertindak sebagai pintu gerbang untuk setiap proyek berbasis blockchain untuk mengakses semua blockchain lainnya. Ini juga berfungsi dalam menghubungkan aplikasi ke aplikasi lain di ekosistem blockchain yang sama, seperti Ethereum.

Lebih dari beberapa interaksi blockchain, Quant menciptakan lapisan yang berbeda untuk aplikasi untuk berinteraksi pada tingkat yang berbeda. Quant memiliki lapisan berbeda untuk transaksi, pengiriman pesan, pemfilteran dan pemesanan, dan aplikasi untuk berbagi dan mereferensikan pesan identik yang terkait dengan aplikasi lain.

Quant App Store memiliki kemampuan untuk membaca dan memantau transaksi di beberapa buku besar. Menggunakan Overledger, pengembang menulis kontrak pintar di berbagai rantai termasuk yang tidak mendukungnya — seperti Bitcoin. Pengembang juga dapat menggunakan toko untuk membuat dan merilis multi-chain applications

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.