Mengenal Koin Ontology(ONT)

Koin Ontology (ONT) adalah kinerja tinggi, blockchain open source yang mengkhususkan diri dalam identitas dan data digital. Infrastruktur unik Ontology mendukung kolaborasi lintas rantai yang kuat dan skalabilitas Layer 2. Menawarkan fleksibilitas kepada bisnis untuk merancang blockchain yang sesuai dengan kebutuhan mereka. Dengan rangkaian protokol identitas dan berbagi data terdesentralisasi untuk meningkatkan kecepatan, keamanan, dan kepercayaan, fitur Ontology termasuk ONT ID. Aplikasi ID digital seluler dan DID yang digunakan di seluruh ekosistem, dan DDXF, pertukaran data terdesentralisasi, dan kerangka kerja kolaborasi

Koin Ontology (ONT)

Pada peluncurannya, Ontology memilih untuk melepaskan model penawaran koin awal (ICO) yang populer demi serangkaian distribusi komunitas dan airdrop dari cryptocurrency ONT-nya, yang mulai hidup sebagai token NEP-5 di blockchain NEO.

Ini membantu dengan cepat membangun penemuan harga organik dan komunitas yang bersemangat dan membantu proyek menghindari pengawasan peraturan berikutnya.

Misalnya, untuk waktu yang singkat setiap orang yang mendaftar untuk buletin Ontologi menerima airdrop 1.000 ONT gratis, yang mencapai nilai $10 per token segera setelah token tersebut terdaftar di bursa utama seperti Binance.

Ontology meluncurkan MainNet-nya sendiri pada 30 Juni 2018 dan sekarang beroperasi secara independen dari blockchain NEO.

Penemu Koin Ontology(ONT)

Ontologi didirikan oleh Li Jun, Pendiri Ontologi. Selama tahap awal pengembangan Ontology, Ontology menerima dukungan teknis dari beberapa anggota tim pengembang Onchain. Namun, keduanya selalu secara resmi menjadi proyek terpisah yang mengejar tujuan mereka sendiri.

Keunikan Koin Ontology(ONT)

Ontology menawarkan berbagai kasus penggunaan kehidupan nyata dan memungkinkan bisnis untuk membangun blockchain mereka sendiri di atas blockchain Ontology.

Yang penting, Ontology menawarkan lebih banyak fleksibilitas untuk perusahaan. Memungkinkan mereka untuk membuat blockchain yang disesuaikan agar sesuai dengan kebutuhan spesifik mereka dalam hal fitur seperti tata kelola dan privasi yang ditingkatkan. Fungsionalitas yang tidak dimiliki oleh pesaing seperti Ethereum dan NEO berdasarkan desain.

Rantai ONT juga membantu meniadakan biaya jaringan transaksi dengan menghasilkan dan mendistribusikan Ontology Gas (ONG) gratis kepada pemegang ONT berdasarkan kepemilikan mereka.

Ontologi selanjutnya menyediakan fitur tambahan seperti kontrak pintar, bukti identitas kriptografi (ONT ID) dan data tokenized (DDXF) yang dapat ditransfer dengan mulus di antara berbagai blockchain.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

CommentLuv badge