Mengenal Koin OKB (OKB)

Koin OKB (OKB) adalah cryptocurrency yang dirilis oleh OK Blockchain Foundation dan exchange crypto Malta, OKEx. Exchange ini adalah salah satu yang terbesar di dunia dan saat ini menempati peringkat ketiga dalam likuiditas, keempat dalam volume perdagangan, dan menyediakan berbagai pilihan pasangan perdagangan. OKEx mirip dalam banyak aspek dengan raksasa exchange cryptocurrency Binance, tetapi ada beberapa perbedaan utama. Platform OKEx memiliki layanan penambangan awan sendiri, dan perusahaan memiliki jangkauan yang lebih terfokus dalam menyediakan perdagangan opsi bagi pengguna. Sementara itu, Binance berusaha untuk menawarkan berbagai layanan kripto secara global.

OKB adalah token utilitas OKEx yang memungkinkan pengguna untuk mengakses fitur khusus pertukaran kripto. Koin digunakan untuk menghitung dan membayar biaya perdagangan, memberi pengguna akses ke pemungutan suara dan tata kelola di platform, dan memberi penghargaan kepada pengguna karena memegang OKB.

Koin OKB (OKB)

OKEx telah menjadi lantai perdagangan terkemuka dunia sejak diluncurkan pada tahun 2017. Platform ini diluncurkan pada musim semi 2017 dan muncul sebagai cabang dari platform OKCoin asli (beroperasi sejak 2013 di China). OKCoin sekarang berfokus pada pertukaran fiat untuk crypto, sementara OKEx berfokus pada perdagangan crypto dengan API bawaan untuk perdagangan algoritmik. Pertukaran juga memberi pengguna akses ke dompet multi-mata uang dan fungsi untuk perdagangan margin.

Penemu Koin OKB (OKB)

Jay Hao bergabung dengan OKEx sebagai CEO sejak awal, dan dia masih memegang posisi tersebut. Hao telah mendedikasikan karirnya untuk teknologi dan teknik. Dia telah mengikuti industri blockchain selama beberapa waktu, dengan fokus pada aplikasi berbasis blockchain untuk streaming video dan game seluler. Sebelum bergabung dengan OKEx, Hao memiliki pengalaman dua puluh tahun di industri semikonduktor. Dia telah mengembangkan berbagai codec: UVLED, ASIC, FPGA, dan codec multimedia dan SOC untuk prosesor multimedia. Selama waktu ini, Hao mengumpulkan pengalaman yang mengesankan dalam pengembangan dan manajemen produk.

Anggota tim manajemen kunci lainnya adalah Mingxing “Bintang” Xu. Dia mendirikan OKCoin di China pada tahun 2013 dan telah mendapatkan reputasi besar di industri ini. Pada tahun 2017, Xu ikut mendirikan pertukaran OKEx terpisah di Malta, yang beroperasi di bawah badan hukum terpisah. Hari ini Xu adalah CEO Grup OK.

Keunikan Koin OKB (OKB)

Token OKB memainkan peran penting dalam ekosistem OKEx. Ini memungkinkan pengguna untuk menerima diskon hingga 40% untuk transaksi (tergantung pada jumlah token yang dimiliki pengguna). Pertukaran membagi pengguna menjadi dua grup status: reguler dan VIP. Pengguna biasa diberikan level sesuai dengan stok OKB mereka, dan pengguna VIP mendapatkan level sesuai dengan volume perdagangan mereka. Komisi diperbarui setiap hari, dan pengguna mendapatkan diskon tergantung pada levelnya masing-masing.

Anggota platform dapat menerima pendapatan pasif jika mereka memiliki token OKB, dan token tersebut terlibat dalam OKEx Earn (proyek ini membantu pengguna memperoleh aset mereka). Tujuan lain dari token OKB adalah untuk mengalokasikan dana pada platform OKEx Jumpstart. Partisipasi di Jumpstart hanya tersedia setelah pendaftaran di situs — kemudian penjualan dilakukan melalui MixTrust.

OKB adalah aset asli OKExChain (blockchain OKEx). Token OKB digunakan pada rantai untuk memfasilitasi perdagangan spot, perdagangan derivatif, dan pengembangan simultan dari beberapa aplikasi yang dapat diskalakan. Selain itu, arsitektur berlapis mengurangi waktu konsensus, meningkatkan skalabilitas, dan meningkatkan keamanan.

Untuk menambah nilai OKB dan membuat koin digital lebih menarik bagi pemegangnya, OKEx secara teratur membakar token setiap tiga bulan dan mencatat pembakaran koin di situs web resmi. Untuk prosedur ini, OKEX menggunakan 30% pendapatan dari biaya komisi. Selain itu, bonus sambutan diberikan kepada pengguna baru.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.