Mengenal Koin Avalanche (AVAX)

Koin Avalanche (AVAX) adalah platform umbrella untuk meluncurkan aplikasi keuangan terdesentralisasi (DeFi), aset keuangan, perdagangan, dan layanan lainnya.

Ini bertujuan untuk menjadi semacam pertukaran aset global. Memungkinkan siapa pun untuk meluncurkan atau memperdagangkan segala bentuk aset. Serta mengendalikannya secara terdesentralisasi menggunakan kontrak pintar dan teknologi mutakhir lainnya.

Pengembang di Ava Labs mengklaim bahwa Avalanche adalah jaringan kontrak pintar pertama yang menawarkan penyelesaian transaksi dalam waktu kurang dari satu detik sebagai standar.

Koin Avalanche (AVAX)

Avalanche meluncurkan mainnetnya pada September 2020. Token asli platform, AVAX, melakukan berbagai tugas dalam Avalanche dan juga berfungsi sebagai sistem penghargaan dan pembayaran bagi pengguna.

Penemu Koin Avalanche (AVAX)

Ava Labs memiliki tiga pendiri, di antaranya adalah Emin Gün Sirer, ilmuwan komputer veteran yang telah lama berhubungan dengan Bitcoin (BTC) dan jaringan terdesentralisasi.

Sirer telah lama memperhatikan penskalaan Bitcoin. Dan Avalanche Consensus adalah tindak lanjut langsung dari penelitian ini. Memungkinkan volume transaksi secara signifikan lebih tinggi daripada Bitcoin dan bersaing dengan orang-orang seperti Visa.

Seperti Sirer, sesama pendiri Kevin Sekniqi dan Maofan “Ted” Yin juga terkait dengan Universitas Cornell. Sirer adalah penasihat Yin, yang mengambil gelar PhD dalam ilmu komputer.

Sisa dari tim terdiri dari ahli ilmu komputer, ekonomi, keuangan dan hukum.

Keunikan Koin Avalanche (AVAX)

Avalanche menyediakan perdagangan aset terdesentralisasi yang dapat diluncurkan dan digunakan siapa saja. Dan melakukannya dengan jaringan yang unik di dunia digital dalam memberikan konfirmasi transaksi subdetik.

Pengembang bertujuan untuk menyatukan dunia perdagangan aset yang besar, terfragmentasi, dan seringkali buram di bawah satu atap, yang memungkinkan akses bebas hambatan. Pengembang dapat membuat dan melepaskan segala macam entitas dari blockchain hingga representasi digital dari aset apa pun, dan memungkinkan mereka untuk berdagang sesuai dengan parameter yang diberikan. Ini termasuk, misalnya, meniru peraturan kepatuhan di berbagai yurisdiksi.

Token AVAX membentuk metode pembayaran internal untuk Avalanche, dan digunakan untuk pengumpulan biaya selama transaksi, serta untuk insentif dan tujuan terkait. Pengguna juga dapat memperoleh penghasilan pasif dengan mempertaruhkan koin mereka di jaringan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

CommentLuv badge