Mengenal JasmyCoin (JASMY)

JasmyCoin (JASMY) adalah proyek cryptocurrency dari Jasmy Corporation, penyedia Internet-of-Things (IoT) yang berbasis di Tokyo yang dipimpin oleh mantan eksekutif Sony, termasuk mantan presiden Sony Kunitake Andō. Meskipun pada tahap awal, proyek cryptocurrency mungkin telah muncul di radar Anda baru-baru ini, setelah daftar centralized exchange (CEX) dari koin JASMY.

Model bisnis jasmy

Bisnis IoT Jasmy, yang berkantor pusat di Tokyo, Jepang, berkisar seputar jual beli data. Secara khusus, Jasmy mencocokkan penyedia layanan dengan pengguna data. Penyedia layanan mengumpulkan data milik pengguna dari berbagai sumber untuk dikemas dan dijual ke pengguna data. Salah satu contohnya adalah lembaga jasa keuangan (penyedia layanan) yang menjual informasi pelanggan kepada perusahaan asuransi pihak ketiga (pemanfaat data).

Utilitas JasmyCoin (JASMY)

Jasmy Corporation mungkin tertanam kuat dalam ekonomi data, tetapi untuk apa koin JasmyCoin digunakan? Sederhananya, “kepemilikan JasmyCoin merupakan prasyarat bagi bisnis pemanfaatan data untuk menggunakan data pribadi yang disimpan dalam platform Jasmy”. Untuk menggunakan layanan data Jasmy, pertama-tama Anda harus memegang beberapa cryptocurrency JASMY, meskipun jumlah pastinya tidak diungkapkan.

Koin JASMY juga digunakan oleh penyedia layanan untuk membayar hadiah kepada pengguna yang memberikan data pribadi mereka. Jasmy berharap ini akan menciptakan pasar, dengan nilai data yang meningkat dalam korelasi dengan penawaran dan permintaan, membawa nilai JasmyCoin naik bersamanya. Dalam kata-kata Jasmy: “Misi kami adalah memaksimalkan nilai data pribadi, yang berarti memaksimalkan nilai JasmyCoin.”

JasmyCoin (JASMY) Tokenomics

Pasokan koin JASMY dibagi antara 48% dana ekosistem, 27% untuk investor, 20% untuk kontributor dan komunitas, dan 5% untuk program insentif. Pasokan koin JASMY maksimum adalah 50 miliar. Pasokan yang beredar adalah 4,75 miliar dan nilai perdagangan mencapai $0,02955, menghasilkan kapitalisasi pasar sebesar $140 juta. Sirkulasi ditambatkan untuk perluasan pasar bisnis Jasmy, meskipun rasio spesifik tidak disediakan.

Bisnis diharuskan memiliki JasmyCoin dalam jumlah tertentu untuk menggunakan platform Jasmy. Prinsip ini secara teoritis akan meningkatkan nilai mata uang kripto JasmyCoin untuk investor institusi dan ritel dan peningkatan penyerapan platform.

Cryptocurrency JasmyCoin mengamankan daftar bursa utama menjelang akhir 2021 dan hingga 2022, termasuk Binance, Crypto.com dan Huobi. Pasangan perdagangan JASMY/USDT Binance memiliki peringkat likuiditas tinggi 517/100 di CoinMarketCap.

JasmyCoin (JASMY)

Smart kontrak JASMY diterapkan di Ethereum pada Desember 2019. Dengan menggunakan Etherscan, kita dapat melihat bahwa 10 pemegang teratas secara kolektif memiliki 40% pasokan. Pemegang teratas termasuk pertukaran terpusat MEXc, Binance dan Bittrex.

Penilaian terhadap 50 pemegang teratas menunjukkan bahwa 22 alamat masing-masing berisi jumlah persis 500 juta token, setara dengan 22% pasokan. Ini selalu merupakan akun investor. Dua pemegang teratas, secara kolektif memiliki lebih dari 16,8% pasokan, milik alamat pribadi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.