Mengenal IoTeX (IOTX)

IoTeX (IOTX) adalah platform terdesentralisasi yang bertujuan untuk memberdayakan ekonomi terbuka untuk mesin — ekosistem terbuka di mana orang dan mesin dapat berinteraksi dengan kepercayaan yang terjamin, kehendak bebas, dan di bawah insentif ekonomi yang dirancang dengan baik.

Dengan tim global yang terdiri lebih dari 40 ilmuwan dan insinyur riset, IoTeX telah membangun blockchain yang kompatibel dengan EVM mereka dari awal menggunakan konsensus Roll-DPoS yang inovatif dan diluncurkan pada April 2019, yang telah dijalankan oleh 100+ delegasi di seluruh dunia dan telah memproses lebih dari 10 juta transaksi sudah. Di atas blockchain IoTeX, tim telah membangun blok infrastruktur penting untuk terhubung dengan blockchain Ethereum, BSC, dan Heco seperti dompet ioPay dan jembatan ioTube, yang melayani sepuluh ribu pengguna. IoTeX membantu skala DApps berbasis EVM tanpa memperhatikan biaya gas yang mahal!

Selain itu, middleware seperti Decentralized Identity, Confidential Computing, dan Secure Hardware telah dibangun di atas blockchain IoTeX untuk memungkinkan perangkat berdaulat sendiri seperti oracle dunia nyata Ucam seperti Pebble. Yang pertama telah disebarkan ke 3000+ rumah tangga dan masih berkembang biak. Sebaliknya, yang terakhir telah diluncurkan ke 300+ pengembang pada awalnya dan memungkinkan Dapps inovatif yang menghubungkan dunia fisik dengan dunia crypto. Seperti NFT dunia nyata, turunan cuaca, dan pembelajaran mesin sebagai penambangan.

IoTeX (IOTX)

Penemu IoTeX (IOTX)

endiri IoTeX adalah Raullen Chai, Qevan Guo, Xinxin Fan, dan Jing Sun.

Selain menjadi salah satu pendiri IoTeX, Raullen Chai juga menjadi penasihat di BootUP Ventures dan merupakan anggota Kelompok Tugas Buku Besar Terdistribusi Industri di Konsorsium Internet Industri. Dia dulu bekerja sebagai pemimpin R&D kripto dan keamanan teknik di Uber.

Qevan Guo juga merupakan salah satu pendiri Hyperconnect Lab. Dia pernah menjadi ilmuwan riset dan manajer teknik di Facebook.

Sebelum ikut mendirikan IoTeX, Xinxin Fan adalah seorang insinyur riset senior di Bosch Research and Technology Center, Amerika Utara. Dia juga bekerja sebagai peneliti dan manajer proyek di University of Waterloo.

Jing Sun juga bekerja sebagai mitra pengelola di Sparkland Capital. Dia adalah investor LP di Polychain Capital dan investor malaikat di Rippling.

Keunikan IoTeX (IOTX)

IoTeX adalah tulang punggung terdesentralisasi untuk ekonomi mesin yang melayani mesin mulai dari perangkat rumah pintar hingga kendaraan otonom. Untuk tujuan ini, IoTeX telah membangun dan meluncurkan blockchain yang cepat, berkinerja tinggi. Dan kompatibel dengan EVM yang memberikan fleksibilitas dan skalabilitas untuk berbagai aplikasi. Juga, middlewares dan Dapps dibangun di atas blockchain untuk membawa perangkat berdaulat sendiri dan nubuat dunia nyata menjadi kenyataan.

IOTX adalah koin asli yang mengatur protokol blockchain yang mendasarinya saat digunakan sebagai gas untuk protokol blockchain. Burndrop adalah desain ekonomis unik yang mengarah pada deflasi IOTX sementara jumlah perangkat yang diatur oleh IoTeX meningkat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.