Mengenal SafePal (SFP)

SafePal (SFP) adalah walletcryptocurrency yang diluncurkan pada tahun 2018 yang membantu pengguna untuk melindungi dan mengembangkan aset digital mereka. SafePal menyediakan dompet perangkat keras dan perangkat lunak, semuanya dipasangkan dan dikelola melalui Aplikasi SafePal dan merupakan dompet perangkat keras pertama yang diinvestasikan dan didukung oleh Binance.

Dompet SafePal mendukung banyak aset kripto populer, selain token populer di blockchain Ethereum, Binance Smart Chain (BSC) dan TRON. Pengguna dapat menyimpan, mengelola, menukar, memperdagangkan, dan mengembangkan portofolio mereka tanpa mengorbankan keamanan aset, menurut SafePal.

Sejak diluncurkan pada tahun 2018, SafePal telah berkembang pesat dan memiliki lebih dari 80.000 pengguna di 87 negara secara global. Informasi lebih lanjut dapat ditemukan di SafePal Media kit.

Penemu SafePal (SFP)

SafePal didirikan pada tahun 2018 oleh tim penggemar crypto yang dipimpin oleh Veronica Wong. Proyek ini dikembangkan untuk menyediakan dompet perangkat keras yang cukup terjangkau bagi pengguna kripto. Selanjutnya, SafePal diinkubasi oleh Binance pada Desember 2018, menerima dana dari bursa untuk mendorong perkembangannya. Pada Mei 2019, SafePal meluncurkan proyek pertamanya, dompet perangkat keras SafePal S1.

 SafePal (SFP)

Keunikan SafePal (SFP)

SafePal bertujuan untuk menawarkan dompet perangkat keras yang terjangkau serta dompet perangkat lunak yang aman bagi pengguna. Platform dompet mendukung banyak mata uang kripto, termasuk Biitcoin, Ethereum, dan BNB. Token aslinya SFP adalah token utilitas dompet dan digunakan untuk menawarkan diskon bagi pengguna, memberi insentif kepada pengguna SafePal, dan banyak lagi.

SFP adalah token BEP-20 yang dapat ditransfer ke dompet apa pun yang mendukung jaringan Binance Smart Chain. Itu juga dapat ditukar dengan aset lain dan dapat berfungsi sebagai alat pembayaran untuk layanan. SFP juga berfungsi sebagai token tata kelola SafePal, dan pemegang dapat membuat proposal dan memilih fitur baru seperti menambahkan blockchain baru pada produk SafePal.

Kemanan Jaringan SafePal (SFP)

Token SafePal didasarkan pada Binance Smart Chain dan diamankan oleh mekanisme konsensus proof-of-stake (POS). Ini membantu melindungi jaringan dari berbagai ancaman, termasuk serangan Sybil dan serangan 51%.

Itu juga dilindungi oleh program hadiah bug yang dioperasikan oleh Binance, yang menawarkan hadiah reguler di BNB kepada siapa saja yang menemukan kerentanan pada Binance Chain dan kontrak pintar intinya.

Selain itu, SFP diamankan oleh sistem keamanan perangkat lunak dompet yang digunakan untuk mengelolanya. SafePal juga menambahkan fitur keamanan tambahan, termasuk kunci keamanan kata sandi, 2FA, serta frase pemulihan 12,18 dan 24 kata.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.