Mengenal Harvest Finance

Harvest Finance adalah protokol yield farming otomatis untuk investor yang ingin mencari prospek investasi farm dengan produksi tinggi. Protokol FARM memungkinkan petani yang berinvestasi dalam cryptocurrency untuk menuai keuntungan dari platform DeFi (keuangan terdesentralisasi), menggunakan teknik pertanian terbaru. Terinspirasi oleh Andre Cronje, Harvest Finance membantu para petani mencari lahan yang paling subur untuk disemai dan dipanen. Mata uangnya – token FARM – memperoleh keuntungan dengan berbagai teknik pertanian, memungkinkan pengguna untuk mendapatkan hasil persentase tahunan (APYs) yang lebih baik.

Bagaimana cara kerja Harvest Finance?

Harvest Finance memberdayakan Anda untuk menyetor token dari berbagai cryptocurrency yang didukung, bekerja di kumpulan DeFi yang berpotensi menghasilkan hasil tinggi. Anda dapat berinvestasi di kumpulan DeFi seperti USDT, RENBTC, WBTC, DAI, dan sebagai imbalannya, Anda menerima fAsset (fDAI, fUSDC, fRENBTC, fWBTC, dll.), yang memperoleh bagian proporsional dari pendapatan pertanian.

Para petani yang baru pertama kali menggunakan Harvest Finance, tidak akan menghadapi rintangan dalam menghitung biaya untuk transaksi yang dilakukan atau saat memindahkan aset antar protokol DeFi. Ini adalah Harvest yang melakukan ini untuk pengguna, dan itu diaudit melalui kontrak pintar, sehingga menghemat kesulitan melakukan semuanya secara mandiri. Untuk ini, mereka harus memilih proposal komunitas dan fungsionalitas FARM, dengan melakukan ini, pemegang berhak menerima 5% dari biaya di FARM yang timbul dari operasi Panen. Ini juga merupakan platform yang nyaman bagi penggemar kripto yang tidak memiliki pengalaman DeFi untuk mendapatkan hasil potensial.

Harvest Finance

Token Harvest Finance (FARM)

Harvest Finance menggunakan FARM sebagai token atau mata uangnya, memungkinkan pemegangnya untuk menggunakan fungsinya secara bebas. Dibangun di atas blockchain Ethereum, Harvest telah meluncurkan FARM pada 3 September 2020.

Pasokan koin FARM yang beredar adalah 6.03.921, dengan suplai maksimum 6.90.420 koin FARM. Baru-baru ini, pada Juli 2021, harga token FARM meningkat 201% mencapai $264 setelah listing di Coinbase.

Keuntungan

Salah satu keuntungan paling signifikan dari Harvest Finance adalah bahwa auditor kontrak cerdas mengauditnya. Diaudit oleh Haechi Audit dan PeckShield, ini memungkinkan para petani untuk tetap tidak terpengaruh bahkan di pasar kripto yang bergejolak. Ini juga memungkinkan petani untuk menghemat biaya transaksi sebesar $500 ribu, sehingga meningkatkan margin keuntungan mereka. Dikenal untuk memaksimalkan hasil, Harvest adalah salah satu platform di mana seseorang dapat menuai keuntungan maksimal. Petani ditenangkan bahwa tidak hanya uang mereka aman, tetapi juga melindungi hak-hak penggunanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.