Mengenal Gala Games (GALA)

Gala Games (GALA) bertujuan untuk membawa industri game ke arah yang berbeda dengan memberi pemain kembali kendali atas game mereka. Misi Gala Games adalah membuat “game blockchain yang benar-benar ingin Anda mainkan.” Proyek ini ingin mengubah fakta bahwa pemain dapat menghabiskan ratusan dolar untuk aset dalam game, dan berjam-jam dihabiskan untuk bermain game, yang dapat diambil dari mereka dengan mengklik tombol. Karena ia berencana untuk memperkenalkan kembali pemikiran kreatif ke dalam game dengan memberi pemain kendali atas game dan aset dalam game dengan bantuan teknologi blockchain.

Pemain dapat memiliki token non-fungible (NFT) dan memengaruhi tata kelola game dalam ekosistem Gala Games. Mekanisme voting Founder’s Nodes memungkinkan pemain untuk mempengaruhi game apa yang harus dikembangkan Gala dan game apa yang harus mendapatkan pendanaan. Selain membeli NFT untuk game tertentu, Gala Games juga menggunakan GALA – token utilitasnya sendiri. Sejauh ini, Gala Games telah merilis satu game yang dapat dimainkan – Town Star dan seri koleksi NFT – VOX. Ia berencana untuk merilis lebih banyak game di masa depan, seperti game RPG fantasi, game strategi sci-fi, dan game menara pertahanan.

Sejak diluncurkan pada 2019, Gala Games telah berkembang menjadi 1,3 juta pengguna aktif bulanan, dan 26.000 NFT telah terjual, dengan bagian paling mahal senilai $3 juta.

Penemu Gala Games (GALA)

Didirikan oleh Eric Schiermeyer. Karena dia adalah salah satu pendiri Zynga, perusahaan game sosial dan seluler yang populer. Di bawah kepemimpinan Schiermeyer, Zynga meluncurkan hit populer seperti Poker, Mafia Wars, dan Farmville. Schiermeyer, yang memiliki reputasi bekerja di bidang game terdepan, meluncurkan pada Juli 2019 untuk membuat jaringan game berbasis blockchain dan memberi pemain lebih banyak kepemilikan atas game mereka.

Secara total, tim Gala Games terdiri dari 60 karyawan.

Gala Games

Keunikan Gala Games (GALA)

Gala Games bukanlah game tunggal, melainkan menawarkan seluruh rangkaian game blockchain berbeda yang mengutamakan kesenangan dan blockchain di latar belakang. Town Star, satu-satunya game yang saat ini dapat dimainkan, adalah simulasi kota yang dapat dimainkan di browser. Pemain mengelola kota yang mirip dengan gameplay SimCity, tetapi di Town Star, mereka benar-benar memiliki kota tersebut.

VOX adalah kumpulan avatar NFT yang dapat dikoleksi dari Gala Games. Setiap VOX unik dan beberapa VOX lebih jarang daripada yang lain. Pada penurunan awal, 8.888 VOX didistribusikan dengan harga rata-rata 0,0888 ETH, atau sekitar $280 pada saat penulisan. Meskipun terinspirasi oleh Town Stars, VOX memiliki utilitas lain selain hanya menjadi avatar NFT. Pemegang dapat mengunci GALA, dan mendapatkan VOXcoin dengan bermain dengan avatar VOX mereka di masa mendatang. Pemilik VOX juga mendapatkan file FBX mereka sendiri, yang memungkinkan mereka untuk menganimasikan avatar mereka, atau bahkan mencetak 3D di masa mendatang.

Game lain yang juga sedang dalam pengembangan. Fortified adalah permainan menara pertahanan pemain-lawan-pemain yang berlatar dunia abad pertengahan yang fantastis. Pemain akan bersaing untuk membangun strategi pertahanan menara terbaik.

Mirandus

Adalah permainan peran fantasi (RPG) yang berlatar dunia besar yang diperintah oleh lima raja pemain. Pemain akan dapat memiliki aset dalam game dan mengklaim bagian dari lanskap dalam game.

Echoes of Empire

Adalah gim strategi fiksi ilmiah yang berlatar di dalam galaksi yang sedang berperang. Pemain akan dapat memiliki pesawat ruang angkasa mereka sendiri dan mengontrol bagian galaksi.

Spider Tank Project

Adalah gim arena pertempuran daring multipemain yang memungkinkan pemain memilih “tangki laba-laba” untuk bertarung dengan pemain lain. Game ini gratis untuk dimainkan tetapi akan berisi mekanisme penghasilan dalam game. Ini dijadwalkan untuk rilis pada Q4 2021.

Komponen utama dalam mengembangkan game ini adalah umpan balik komunitas. Gala Games terus-menerus terlibat dan menguji asumsi dengan komunitas mereka di Discord. Hal ini memungkinkan pemain untuk membentuk arah dan desain permainan.

Pengguna dapat menjalankan Gala Nodes, yang mendukung jaringan Gala. Sebagai imbalannya, mereka menerima hadiah seperti GALA, NFT edisi terbatas, dan peluang lainnya. Karena ekosistem Gala Node terdiri dari sistem node triple-proof – proof-of-work (PoW), proof-of-stake (PoS) dan proof-of-storage. PoW disebut Founder Nodes, yang merupakan node tier-1 berdasarkan 50.000 NFT yang dimiliki sepenuhnya. Ini adalah pendukung awal jaringan, dan akan menerima NFT dari semua game berikutnya dan GALA yang dialokasikan ke lisensi node mereka. PoS adalah node berbayar yang beroperasi untuk game tertentu, melalui struktur “sewa” kontrak cerdas. Proof-of-Storage adalah node gratis yang memungkinkan game dihosting sepenuhnya di ekosistem node, menghilangkan ketergantungan pada solusi hosting terpusat seperti Amazon S3.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.