Mengenal FTX Token (FTT)

FTX Token (FTT) adalah token cryptocurrency asli dari platform perdagangan derivatif crypto FTX yang diluncurkan pada 8 Mei 2019.

Tim di belakang FTX terdiri dari beberapa pedagang kripto terbesar selama beberapa tahun terakhir yang, setelah menemukan masalah dengan sebagian besar bursa berjangka kripto arus utama, memutuskan untuk meluncurkan platform mereka sendiri. FTX mengklaim bahwa itu menonjol karena fitur-fitur seperti pencegahan cakar, kumpulan jaminan terpusat dan penyelesaian stablecoin universal.

FTX Token (FTT)

Dalam hal pencegahan cakar balik, sejumlah besar dana nasabah di bursa derivatif lainnya telah diklaim oleh kerugian yang disosialisasikan. FTX mengurangi ini dengan menggunakan model likuidasi tiga tingkat.

Pada bursa berjangka kripto yang ada, agunan terfragmentasi di seluruh dompet token yang terpisah; ini bisa sulit bagi pedagang karena mencegah posisi dilikuidasi. Di sisi lain, derivatif FTX diselesaikan dengan stablecoin dan hanya membutuhkan satu dompet margin universal.

Fitur lain dari FTT adalah token leverage, yang memungkinkan pedagang untuk menempatkan posisi leverage tanpa perlu berdagang dengan margin. Jika seorang pedagang ingin mempersingkat Bitcoin dengan leverage 3x, mereka cukup membeli token leverage Bitcoin 3x pendek di FTX. Token ini kompatibel dengan ERC20 dan dapat didaftarkan di bursa spot mana pun. FTX saat ini menawarkan token leverage XRP, BNB, TRX, BTC, ETH, EOS, USDT, dan LEO.

Penemu FTX Token (FTT)

Token FTX atau FTT didirikan oleh Sam Bankman-Fried dan Gary Wang.

Sam Bankman-Fried adalah co-founder dan chief executive officer di FTX: Cryptocurrency Derivatives Exchange. Dia juga CEO Almeda Research dan bekerja sebagai direktur pengembangan di Center for Effective Altruism. Dia juga seorang pedagang di Jane Street Capital dari 2014 hingga 2017.

Bankman-Fried belajar fisika dan memiliki gelar sarjana dari Massachusetts Institute of Technology.

Gary Wang adalah co-founder dan chief technology officer di FTX: Cryptocurrency Derivatives Exchange. Dia juga merupakan chief technology officer di Almeda Research. Sebelum ini, ia bekerja sebagai insinyur perangkat lunak, setelah pindah dari magang rekayasa perangkat lunak di Google. Dia juga magang insinyur perangkat lunak di Facebook.

Dia memiliki gelar Sarjana dalam bidang matematika dan ilmu komputer dari Massachusetts Institute of Technology.

Keunikan FTX token (FTT)

FTX didukung oleh Almeda Research, yang dikenal sebagai salah satu perusahaan terkemuka dalam perdagangan kripto dan salah satu penyedia likuiditas terbesar.

Dengan demikian, FTX adalah produk yang dirancang oleh para profesional dengan keahlian yang telah dikonfirmasi di industri ini. Mereka mencakup beberapa layanan: dari jaminan hingga margin pemeliharaan hingga proses likuidasi dan daftar produk. FTX juga mengklaim fokus pada siklus pengembangan yang cepat, memungkinkan mereka untuk menerapkan sistem perdagangan kripto dengan kecepatan yang kompetitif.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

CommentLuv badge