Mengenal Fei Protocol (FEI)

Fei Protocol (FEI) adalah stablecoin algoritmik asli DeFi. Tujuan Fei adalah untuk mengusulkan solusi teknologi di sweet spot antara stablecoin terdesentralisasi yang overcollateralized kaku dan stablecoin kustodian terpusat.

Protokol Fei berjalan pada dua aset kripto: stablecoin FEI dan token tata kelola TRIBE.

FEI bertujuan untuk menjadi stablecoin yang lebih efisien modal dan terdesentralisasi sepenuhnya. Protokol menggunakan nilai yang dikontrolnya untuk mempertahankan pasar sekunder yang likuid dan mendapatkan hasil untuk protokol tersebut.

Proyek ini didirikan pada Desember 2020 dan segera menarik minat yang signifikan dalam komunitas crypto. Ini menghasilkan investasi VC $ 19 juta pada awal Maret 2021. Di antara nama-nama yang telah memasuki proyek ini adalah Andreessen Horowitz (a16z), Coinbase Ventures, Nascent dan Framework Ventures.

Ada beberapa masalah dengan pasak dalam mekanisme asli, tetapi melalui serangkaian peningkatan tata kelola, protokol pulih dalam beberapa bulan setelah peluncuran.

Fei v2 bermaksud untuk menjadi peningkatan besar untuk sistem dan akan diluncurkan pada akhir tahun 2021. Ini memiliki fitur penukaran 1:1 untuk FEI terhadap cadangan protokol, pembelian kembali TRIBE dan backstop, dan manajemen nilai yang dikendalikan oleh protokol algoritmik.

Penemu Fei Protocol (FEI)

Fei Protocol (FEI) didirikan oleh Joey Santoro, Brianna Montgomery dan Sebastian Delgado. Platform stablecoin terdesentralisasi Fei diluncurkan pada 31 Maret 2021.

Santoro adalah pendiri di Fei Protocol dan CEO Fei Labs. Latar belakangnya adalah di bidang rekayasa perangkat lunak dan kripto. Sebelum Fei ia telah menjadi insinyur perangkat lunak di Okta Inc, sebuah perusahaan perangkat lunak, membantu bisnis mengelola identitas digital. Dia lulus dari Duke University, jurusan ilmu komputer pada tahun 2019, di mana dia juga menjabat sebagai asisten peneliti dan co-presiden dari Lab Blockchain lokal.

Fei Protocol (FEI)

Brianna Montgomery adalah pemimpin bisnis proyek ini. Sebelum bergabung dengan tim Fei, dia telah bekerja sebagai pemimpin bisnis di ConsenSys, sebuah studio blockchain, membangun proyek di Ethereum. Dia memiliki karir yang sukses yang menampilkan peran serupa di beberapa perusahaan teknologi lainnya, termasuk Coriant, DefenseStorm dan nCino. Dia memiliki gelar magna cum laude dalam administrasi bisnis, pemasaran dan ekonomi dari University of North Carolina di Wilmington

Delgado adalah pendiri ketiga dari Protokol Fei. Pengalamannya termasuk melayani lebih dari dua tahun di proyek DeFi Dharma Labs sebagai insinyur perangkat lunak dan bahkan lebih lama di Uber dalam peran yang sama. Dia lulus dari UС Berkeley dengan gelar dalam ilmu kognitif dan ilmu komputer. Proyek ini didukung oleh beberapa dana VC profil tinggi, termasuk Nascent Capital, Andreessen Horowitz dan Coinbase Ventures dan guru selebriti internet Naval Ravicant.

Berapa Banyak Koin Protokol Fei (FEI) yang Beredar?

Fei adalah stablecoin, seperti stablecoin lainnya, total pasokan maksimumnya tidak dibatasi. Itu akan dicetak atau dibakar mengikuti permintaan. Pasokan pada Oktober 2021 melebihi 600 juta.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.