Mengenal eCash (XEC)

eCash (XEC) adalah mata uang cryptocurrency rebranding dari Bitcoin Cash ABC (BCHA). Karena Bitcoin Cash adalah hard fork Bitcoin, token Bitcoin Cash ABC memiliki beberapa kesamaan dengan aset digital teratas Bitcoin; Misalnya, token Bitcoin Cash ABC memiliki total pasokan 21 juta token. Selain itu, kedua aset digital telah mengadopsi model konsensus yang sama untuk operasi mereka.

Perselisihan antara anggota pengembang Bitcoin Cash ABC mengarah pada pembuatan token eCash. Ketidaksepakatan muncul atas ukuran blok token 1 MB dan metode pembayaran, dengan masing-masing pihak menganjurkan pendekatan yang berbeda. Perpecahan menjadi resmi setelah kedua tim tidak setuju pada metode pembayaran token Bitcoin Cash ABC.

Token eCash (XEC) didenominasi ulang menjadi 1:100000 sebelum diluncurkan dan secara resmi diluncurkan pada Juli 2021. Redenominasi token akan melihat tempat desimal dari koin eCash berkurang dari delapan menjadi dua. Simbol ticker untuk token baru ini adalah XEC, dan saat ini memiliki kapitalisasi pasar senilai lebih dari $3 miliar.

Meskipun merupakan hard fork dari token Bitcoin Cash ABC, eCash telah menerapkan beberapa peningkatan untuk meningkatkan kualitas jaringan secara keseluruhan. Misalnya, aset digital ini menggunakan ukuran blok 1 TB untuk transaksi di jaringannya. Selain itu, jaringan berencana untuk pindah ke lapisan konsensus Proof-of-Stake yang disebut “Longsor”, yang memungkinkan pemegang koin XEC untuk mempertaruhkan token mereka untuk mendapatkan hadiah.

eCash (XEC)

Masa Depan eCash

Seperti aset digital lainnya, eCash adalah token digital yang sangat fluktuatif yang rentan terhadap fluktuasi harga yang sangat besar. Oleh karena itu, tidak mungkin untuk memprediksi apakah nilainya akan terus meningkat atau menurun dari waktu ke waktu. Namun, kami berharap untuk melihat peningkatan nilai aset digital ini setelah beralih ke proof of stake consensus.

Demikian pula, dengan peningkatan skalabilitas, kegunaan, dan ekstensibilitas proyek, kami berharap dapat melihat lebih banyak penerimaan arus utama dari proyek digital ini. Kemitraan dan dukungan dari merek digital terkemuka di ruang crypto juga meningkatkan peluang pertumbuhan aset digital ini. Namun, kami ingin mendorong pembaca untuk melakukan uji tuntas pada cryptocurrency apa pun yang mereka inginkan untuk menginvestasikan dana mereka.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.