Digibyte adalah Koin Berambisi Besar Namun Kurang Dikenal

Digibyte adalah salah satu altcoin pertama yang merilis kampanye ICO untuk berhasil menempatkan proyek. Dalam beberapa fakta, ia mengklaim lebih baik daripada Bitcoin relatifnya yang besar dan terkenal. Itu karena pengembangan Digibyte berhati-hati untuk mengamankan infrastruktur dan menyediakan sebanyak mungkin fitur untuk membantu anonimitas dan desentralisasi jaringan itu sendiri. Blockchain terdiri dari 3 lapisan berbeda yang memisahkan pemrosesan dari kontrak pintar dan aplikasi terdesentralisasi. Fitur-fitur seperti kompatibilitas lintas-rantai adalah sesuatu yang memberikan nilai ekstra pada koin, dibandingkan dengan yang lain. Ini adalah jaringan kerja tanpa bukti dengan persediaan maksimal 21 miliar koin DGB.

Kelebihan

  • Desentralisasi – Jaringan adalah salah satu yang sangat terdesentralisasi berkat pemanfaatan penambangan multi-algoritma yang mencakup Scrypt, SHA256, Qubit, Skein, dan Groestl
  • Transaksi cepat – Ini adalah manfaat besar koin Digibyte. Implementasi protokol DigiSpeed ​​membantu mengurangi waktu blok sekitar 15 detik.
  • Keamanan – Berkat pendekatan multi-algoritme dan konsensus Bukti Kerja yang didukung, transaksi dan semua aktivitas dapat disimpan pada buku besar yang tidak berubah.

Kekurangan

  • Kurangnya Popularitas – Terlepas dari kenyataan bahwa sudah ada di pasaran sudah 5 tahun tetapi belum dapat bersaing dengan Bitcoin dan Litecoin. Bagi banyak orang, proyek ini belum ditemukan.
  • Kurangnya kasus Penggunaan – Investor yang berbeda menyatakan bahwa Digibyte masih lemah dibandingkan dengan cryptocurrency lainnya.
  • Dompet – Dompet resmi yang tersedia di situs web mereka adalah simpul penuh dan membutuhkan penyimpanan seluruh blockchain koin Digibyte dan seperti yang saya sebutkan, itu adalah yang terbesar di dunia.

Sejarah dan evolusi

Digibyte adalah
Logo Digibyte

Penggagas proyek dan tokoh utama di balik pembangunan disebut Jared Tate. Dia menciptakan koin Digibyte dengan ide untuk membuat mata uang digital yang diadopsi secara luas, sangat terdesentralisasi dan aman. Blok pertama ditambang pada Januari 2014 tetapi pengembangan dimulai pada 2013. Pra-penambangan tersedia untuk mendukung tahap awal proyek. Jared mendedikasikan waktu dan upayanya, dan tidak lama setelah yayasan Digibyte mulai menerima sumbangan untuk menjaga proyek tetap pada jalurnya. Tentu saja, Tuan Tate tidak sendirian, ada satu tim di belakangnya, tetapi cukup sulit untuk mendapatkan lebih banyak informasi tentang orang-orang yang ada di dalamnya. Seperti yang saya tahu ada anggota yang berdedikasi untuk pemasaran, perwakilan komunitas, spesialis pemasaran, dan berbagai profesional berorientasi kripto. Tujuan utama dalam beberapa tahun terakhir adalah.

DigiByte Blockchain

Sebagai jaringan p2p berbasis UTXO, koin DGB adalah blockchain inovatif yang sangat berorientasi pada desentralisasi keseluruhan dan menyediakan kecepatan tinggi, infrastruktur jaringan yang tepat, dan keamanan yang layak. Blockchain terdiri dari 3 lapisan berbeda yang bertanggung jawab atas berbagai tindakan.

  • Lapisan aplikasi – Pengguna dapat dengan bebas menggunakan aplikasi setiap hari.
  • Lapisan buku besar publik – Ini secara signifikan meningkatkan tingkat keamanan seluruh platform.
  • Lapisan jaringan global – Yang ini mendukung infrastruktur jaringan dan operasi.

DigiByte Node

  • Full Node adalah node yang mendukung jaringan dengan kegiatan utamanya dengan menyediakan seluruh blockchain sebagai titik konfirmasi untuk setiap penambang dan pengguna di jaringan.
  • Light Nodes adalah node yang memverifikasi transaksi dengan penggunaan SPV (Verifikasi pembayaran yang disederhanakan). Ini memberikan kesempatan kepada node untuk memverifikasi transaksi yang termasuk dalam blok tetapi tanpa mengunduh seluruh blockchain pada hard drive.

Masa Depan DigiByte

Pertemuan resmi pertama koin Digibyte adalah pada tanggal 18 November 2018 di London, Inggris. Mereka mengumumkan bahwa mereka sedang menguji generasi baru teknologi yang tahan terhadap penambang ASIC. Aplikasi pemrosesan pembayaran Paytomat sudah terintegrasi oleh tim dan itu luar biasa.

Keamanan jaringan

Seperti yang saya sebutkan dalam ulasan Digibyte ini, ada banyak fitur koin DGB yang berorientasi pada faktor keamanan dan privasi. Yang paling penting, jaringan ini sangat terdesentralisasi dan tersebar di lebih dari 200.000 server, node, komputer, dan telepon. Multi-algoritma mencegah sentralisasi dan memastikan proses penambangan yang adil. DigiShield dan MultiShield menghadirkan stabilitas dan perlindungan dari segala serangan di jaringan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *