Mengenal Dent (DENT)

Dent (DENT) adalah operator seluler digital revolusioner yang menawarkan kartu eSIM, paket data seluler, isi ulang menit panggilan, dan pengalaman bebas roaming. Menurut situs web perusahaan, menggunakan kekuatan teknologi blockchain untuk menciptakan pasar global untuk liberalisasi data seluler.

Memiliki roadmap yang ambisius ke depan, dengan rencana untuk memperluas layanannya ke pasar baru pada akhir tahun 2021. Perusahaan telah menarik lebih dari dua puluh lima juta pengguna perangkat seluler, dan layanannya tersedia di lebih dari 140 negara. Kemitraan perusahaan termasuk Samsung Blockchain, The Enterprise Ethereum Alliance dan Telecom Infra.

Penemu Dent (DENT)

Tero Katajainen adalah pendiri dan CEO. Ia memperoleh gelar master dalam bidang sains dari Tampere University of Technology pada tahun 1999. Setelah lulus, ia menjadi administrator sistem dan programmer java di universitas tersebut. Pada tahun 2001, Katajainen menjadi CTO of Genetics AG, dan pada tahun 2003 ia mendirikan Pocket Indian Software Solutions. Katajainen menjabat sebagai konsultan senior Java/Android untuk Perserikatan Bangsa-Bangsa pada tahun 2015. Dia memiliki banyak penghargaan dan prestasi kehormatan di bidang teknologi.

Mikko Linnamäki adalah salah satu pendiri. Sejak tahun 2000 ia aktif menjadi pengusaha dan pengusaha. Dengan lima bisnis yang sukses sebelum mendirikan koin ini, Linnamäki memperkenalkan dirinya sebagai “pengusaha web serial dan pelopor perangkat lunak Internet.” Usaha bisnisnya yang paling lama berdiri adalah Smartseed GmbH, yang telah berhasil beroperasi sejak akhir tahun 2000. Sejak itu, Linnamäki berpartisipasi dalam pendirian DEVCOT, salah satu server IMAP open-source terbesar di dunia.

Dent (DENT)

Keunikan Dent (DENT)

Adalah pemain revolusioner di pasar komunikasi seluler dan layanan data. Saat ini, sekitar setengah dari populasi dunia telah membatasi akses ke layanan seluler karena harga tinggi yang ditawarkan operator seluler tradisional. Menghadirkan kekuatan teknologi blockchain untuk merevolusi ini dan menyediakan akses global ke airtime dan data seluler.

Nenghilangkan pemahaman bahwa data seluler Anda terkait dengan lokasi Anda dengan menjadi operator seluler digital global. Menawarkan paket yang sesuai dengan kebutuhan warga dunia saat ini dengan menghapus biaya roaming dan memperkenalkan paket seluler internasional. Semua yang ada di platform Dent dibeli melalui token DENT, semua transaksi dicatat di blockchain, dan tidak ada kesempatan bagi pelanggan untuk membayar sesuatu dan tidak menerimanya. Tidak seperti operator seluler tradisional, bertujuan untuk membuat waktu tayang dan data seluler tersedia secara global bagi siapa saja yang tertarik, di mana pun lokasi mereka.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.