Mengenal Biswap (BSW)

Biswap (BSW) adalah decentralized exchange (DEX) untuk token BEP-20 di Binance Smart Chain (BSC). Biswap menjanjikan biaya transaksi terendah dari setiap pertukaran BSC sebesar 0,1% dan berjanji untuk berkomitmen pada inovasi dalam DeFi melalui produk dan layanan berkualitas tinggi. Sistem rujukannya memungkinkan pengguna untuk mengundang orang lain dan menerima biaya rujukan dari peternakan, kumpulan peluncuran, pertukaran, dan lotere.

Penemu Biswap (BSW)

Biswap (BSW) diluncurkan pada tahun 2021 dan mencantumkan total 27 anggota tim di situs webnya. Seluruh tim adalah nama samaran dan disajikan di situs hanya sebagai avatar komik. CEOnya adalah “EK,” seorang veteran crypto yang dilaporkan dengan tujuh tahun pengalaman di bidang ini. Hampir setiap anggota tim Biswap mencantumkan beberapa tahun pengalaman di bidangnya masing-masing, meskipun tidak ada rincian yang diberikan. Biswap tidak merinci investor mana pun yang mungkin dimilikinya.

Keunikan Biswap (BSW)

Pertama dan terpenting, Biswap mencoba untuk menonjol dengan biaya transaksi yang lebih rendah dibandingkan dengan pertukaran terdesentralisasi lainnya. Misalnya, Biswap mengklaim bahwa itu hanya memungut biaya 0,1% dibandingkan dengan 0,25% di Pancakeswap, 0,3% di Mdex, Apeswap, dan DEX BSC lainnya. 0,05% dikembalikan ke penyedia likuiditas sebagai hadiah, dan 0,05% digunakan untuk pembakaran token BSW. Biswap berhak untuk menaikkan biaya ini di masa mendatang dan menambahkan alokasi ke tim. Namun, ia berjanji untuk menjaga biaya lebih rendah dari rata-rata industri.

Biswap (BSW)

Pengguna dapat terlibat dalam penambangan biaya transaksi, artinya mereka dapat menerima hingga 90% dari biaya swap 0,1%, tergantung pada pasangan perdagangan. Selain itu, mereka dapat memberikan likuiditas ke kumpulan dan mendapatkan hadiah pertanian BSW. Fitur penting lainnya dari Biswap adalah pasar NFT-nya yang memungkinkan pengguna untuk membeli NFT menggunakan empat cryptocurrency: BNB, USDT, BUSD, dan WBNB. Lotre Biswap adalah lotre di mana pengguna dapat memenangkan “hadiah BSW substansial” untuk berpartisipasi. Setiap pengguna dapat membeli tiket dalam jumlah tak terbatas, dengan 80% didistribusikan kembali ke kumpulan hadiah.

Biswap juga memiliki NFT sendiri yang disebut NFT Earn, terdiri dari NFT Launchpad, NFT Staking Pool, NFT Boost, dan NFT Level Upgrade. Pengguna dapat membeli apa yang disebut “Robi NFT” dan mempertaruhkan atau meningkatkannya untuk mendapat untung.

Terakhir, Biswap menyediakan Launchpad IDO yang memungkinkan proyek blockchain lain untuk meluncurkan token mereka melalui Biswap. DEX mengklaim memiliki lebih dari 300.000 pengguna DEX aktif dan mendorong proyek baru untuk berpartisipasi dengan program insentif $10 juta.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.