Mengenal BadgerDAO (BADGER)

BadgerDAO (BADGER) adalah sumber terbuka, organisasi otomatis terdesentralisasi yang didedikasikan untuk membangun produk dan infrastruktur untuk menyederhanakan penggunaan Bitcoin (BTC) sebagai jaminan di banyak platform kontrak pintar.

Platform adalah ruang bersama di mana para pengembang, yang dikenal sebagai Pembuat Lencana, memiliki kemampuan untuk berkolaborasi dan mengimplementasikan Bitcoin sebagai jaminan untuk sebanyak mungkin blockchain. Pengembang dapat memperoleh persentase biaya dan token BADGER dari kumpulan penambangan pengembang untuk setiap implementasi. Mainnet diluncurkan pada 3 Desember 2020.

Seorang pembangun dapat menjadi pengembang tunggal, sekelompok pengembang, atau bahkan sebuah perusahaan. Tidak ada kewajiban tetap untuk persyaratan partisipasi, dan siapa pun dapat membuatnya. Pilar Badger DAO termasuk Pembangun Badger, produk yang dibuat komunitas, tim Operasi Badger Khusus, distribusi token BADGER yang cukup awal untuk tata kelola dan fakta bahwa semua kode bersumber terbuka.

BadgerDAO

Penemu Badger DAO (BADGER)

Pendiri Badger DAO adalah Chris Spadafora. Dia adalah penggemar kripto, investor, dan mitra jangka panjang di Angelrock.

Keunikan Badger DAO (BADGER)

BadgerDAO memiliki dua produk utama: Sett dan DIGG. BadgerDAO adalah proyek berbasis komunitas; dengan demikian, sebelum produk apa pun dikembangkan, mereka harus terlebih dahulu diajukan, dipilih, dan disetujui oleh pemegang token.

Sett adalah agregator keuangan terdesentralisasi (DeFi) yang memiliki langkah-langkah mitigasi pinjaman kilat yang berfokus pada tokenized BTC melalui lima strategi. Setelah pengguna melakukan setoran, mereka dapat memperoleh hasil karena kontrak pintar protokol berfungsi.

Untuk mendorong partisipasi ini, petani yang menyetorkan BTC yang diberi token ke dalam brankas Sett mendapatkan BADGER dan DIGG. Selain biaya 0,5%, tambahan 4,5% dipotong dari keuntungan untuk menutupi biaya gas dan transaksi.

DIGG adalah Bitcoin sintetis non-penahanan di blockchain Ethereum yang dipatok dengan harga BTC dengan pasokan fleksibel dan fungsi basis ulang. Tujuan utamanya adalah untuk menghapus pihak ketiga yang terpusat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.