Chande Kroll Stop

Chande Kroll Stop adalah indikator mengikuti tren yang secara otomatis menempatkan stop loss berdasarkan volatilitas naik dan turun di pasar perdagangan. Indikatornya bergantung pada Average True Range yang memungkinkan trader mengukur volatilitas untuk mencapainya. Seperti halnya dengan banyak indikator dalam kategori ini, indikator Chande Kroll Stop membantu pedagang untuk mengelola keuntungan mereka dengan menjaga posisi tetap terbuka selama mereka bergerak sesuai keinginan mereka.

Memahami

Indikator melindungi keuntungan dengan memastikan bahwa perdagangan tetap terbuka selama bergerak ke arah yang benar. Trader tidak perlu mengatur ulang trailing stop secara manual karena ini otomatis, seperti halnya stop-loss tetap.

Setiap kali harga melewati garis biru, seorang trader harus mengambil posisi buy mereka. Di sisi lain, setiap kali harga bergerak melewati garis merah, trader harus menutup posisi short.

Chande Kroll Stop dapat membantu trader dalam mendeteksi perubahan tren. Sangat mudah untuk menentukan uptrend baru ketika garis biru melintasi di atas garis merah. Sebuah downtrend juga didefinisikan ketika garis merah melintasi di bawah garis biru.

Chande Kroll Stop

Penggunaan

Setiap trader harus selalu mempertimbangkan trading ketika dua garis bersilangan.
Ini adalah waktu terbaik untuk membeli ketika harga melintasi di atas kedua garis.
Seorang pedagang harus mempertimbangkan menjual ketika harga melintasi di bawah garis.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.