Mengenal Utrust (UTK)

Utrust (UTK) dirancang untuk memberikan solusi atas masalah yang mengakibatkan rendahnya kegunaan cryptocurrency sebagai alat pembayaran, terutama keamanan transaksional platform pembayaran yang belum berkembang dan biaya yang relatif tinggi.

Tujuan utama dari platform ini adalah untuk membangun sistem yang akan memungkinkan transaksi kripto yang cepat dan mulus dengan biaya lebih rendah, sehingga memungkinkan pedagang untuk menjangkau audiens yang besar dari pemegang kripto.

Platform ini memungkinkan pembeli untuk melakukan pembelian yang aman sambil juga menawarkan opsi untuk pengembalian uang dan melindungi penjual dari volatilitas pasar kripto yang tinggi.

Utrust bertujuan untuk menciptakan platform pembayaran yang lebih andal dengan menggabungkan fitur terbaik dari blockchain dan sistem fiat tradisional.

Penemu Utrust (UTK)

Nuno Correia adalah salah satu pendiri Utrust dan ketua dewan direksinya. Correia telah bekerja di industri cryptocurrency sejak 2011, setelah mendirikan berbagai bisnis B2C. Dia memiliki latar belakang pemasaran dan hukum.

Roberto Machado adalah salah satu pendiri, anggota dewan dan CPO Utrust. Sebelum Utrust, Machado telah bekerja dengan perusahaan internasional, seperti Uphold, AT&T, dan Airtel.

Filipe Castro adalah salah satu pendiri, anggota dewan dan CCO Utrust. Castro memiliki gelar ilmu komputer dari Universitas Porto. Sebelum Utrust, ia terlibat dalam pengembangan solusi terkait perangkat lunak.

Keunikan Utrust (UTK)

Salah satu masalah cryptocurrency yang paling parah adalah volatilitas harga. Utrust bertujuan untuk melindungi pembeli dan penjual dari pengaruhnya dengan melindungi penjual dari volatilitas pasar dan memberikan pembeli opsi pengembalian uang.

Sampai produk yang dibeli diterima oleh pembeli, Utrust mengamankan transaksi, bertindak sebagai mediator dan memastikan keberhasilan transaksi.

Utrust (UTK)

Pengguna Cryptocurrency cenderung menggunakan lebih dari satu dompet dan bertukar untuk mengelola aset crypto mereka. Utrust bertujuan untuk mengurangi kerumitan ini dengan memperkenalkan dompet asli sendiri yang memungkinkan pengguna melakukan transaksi dengan cepat dan aman. Dompet seluler ini mendukung pembayaran on-chain dan off-chain. Selain itu, ini memungkinkan pengguna untuk mengubah cryptocurrency menjadi fiat untuk membantu mengimbangi volatilitas harga.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.