Ark adalah

Dibuat pada tahun 2016, koin Ark adalah ekosistem unik dengan fungsi luar biasa dan kecepatan yang juga luar biasa. Ini adalah blockchain desentralisasi menyediakan pengembang, pengguna dan bisnis opsional untuk bekerja pada blockchains berbeda tetapi bersama-sama. Tentu saja tujuannya adalah untuk menawarkan teknologi yang dapat di akses, cepat dan aman, yang digabungkan dengan berbagai cara oleh berbagai bisnis. Ada persediaan maksimal 137.942.176 koin ARK sementara 93.750.000 diantaranya dijual pada tahun 2016 sebagai crowdfounding ICO, sementara 31.250.000 dimiliki oleh perusahaan dan tim intinya.

Kelebihan

  • Kecepatan – Ark cryptocurrency memiliki salah satu jaringan tercepat yang saat ini beroperasi di seluruh dunia. Dengan hanya 8 detik, waktu blok berjalan dengan lancar dan efisien.
  • SmartBridges dan Encoded Listeners– keduanya membawa Ark setingkat lebih tinggi dengan menawarkan kemampuan untuk menghubungkan blockchains independen.

Kekurangan

  • Roadmap – Kurangnya rentang waktu dalam proses evolusi adalah sesuatu yang dapat membuat Anda khawatir. Ark termasuk blockchain yang berusia muda. Saat ini, banyak detail pengembangn yang hilang mengenai perubahan yang diharapkan selesai secara tepat waktu.
  • Banyak pengeluaran untuk promosi. Alih-alih untuk pengembangan, Ark banyak menghabiskan dananya untuk promosi pemegang koin. Dalam jangka panjang ini bisa berakhir buruk.

Sejarah dan evolusi

Ark adalah
Francois Xavier – CEO ARK

ICO proyek ini diluncurkan pada november 2016, tetapi Ark koin tersedia di perdagangkan pada maret 2017. Dari sudut pandang hukum, Ark cryptocurrency adalah salah satu cryptocurrency pertama yang secara resmi mendaftarkan diri, proyek ini terletak di Prancis dan mematuhi sistem hukum Prancis. Segala sesuatu di sekitar proyek ini transparan dan jelas. Tim pengembangan terdiri dari 27 spesialis teknologi blockchain. Banyak dari mereka sebelumnya berpartisipasi dalam proyek lain, misalnya, programmer terkemuka lisk – Francois Xavier. Dari perspektif pengembangan, mereka bekerja pada versi dompet desktop yang diharapkan pada tahun 2018. Desain baru akan meningkatkan pengalaman pengguna dan menambah nilai tambahan jaringan dengan mencipatakan pouchDB yang akan menjadi penyimpanan data lokal. Juga, versi terbaru akan memungkinkan teknolog seperti Taiwind, VueJS dan Electron untuk diimplementasikan.

Masa Depan ARK

Dalam menghadapi tim pengembangan, kami melihat sekelompok spesialis yang sangat berdedikasi untuk proyek dengan ambisi untuk membawanya ke masa depan yang cerah. Banyak tujuan utama tetapi untuk saat ini, mereka mencari untuk berkembang dan berpasangan dengan mata uang dan mata uang yang lainnya juga. Saat fungsi ini beroperasi, mereka ingin menjadi metode pembayaran yang terpercaya untung barang dan jasa di seluruh dunia. Gagasan lain adalah memasukan sistem bonus tambahan untuk semua pemegang token, yang terdengar luar biasa dan inovatif. Yang mereka perjuangkan adalah adalah satu sistem tunggal yang mampu menyatukan berbagai alat dan layanan dengan keamanan tinggi dan popularitas di seluruh dunia.

Ark Blockchain

Blockchain Ark menghadirkan satu jaringan peer-to-peer yang terdesentralisasi dengan konsesus Delegated-Proof Of Of Stake yang di modifikasi. Berarti bahwa 51 delegasi terpilih dipercaya untuk menjalankan jaringan dan sebagai gantinya, mereka menerima hadiah blok. Fungsionalitas yang paling menakjubkan adalah waktu blok sama dengan hanya 8 detik yang menjadikan Ark cryptocurrency salah satu jaringan tercepat di panggung crypto. Jumlah total hadiah adalah 2 koin Ark.

Nodes Ark

  • Node Relay – Node ini memiliki fungsionalitas API penuh, tetapi ia tidak akan memiliki ketersediaan untuk memperoleh biaya transaksi dan untuk memalsukan blok ARK. Meskipun demikian node ini berfungsi sebagai pendukung klien kaya fitur.
  • Node Tempa- Node dengan fungsionalitas API berkurang, tetapi mereka menempa ARK dan mendapatkan biaya transaksi. Peran mereka juga untuk mengurangi potensi serangan DDoS pada jaingan ARK.

Keamanan jaringan

Tim pengembang Ark menyadari bahwa salah satu faktor terpenting bagi semua pengguna crypto adalah privasi dan keamanan. Keduanya bertumpu pada fondasi masing-masing konsepsi crypto. Para pengembang mengikuti prisnsipal tersebut dan mereka terus menerus mengembangkan jaringan Arktocurrency untuk memenuhi semua permintaan dan harapan pengguna mereka. Ada standar tinggi yang didukung dengan analisis yang konsisten dan berkelanjutan dari setiap saran di jaringan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.