Mengenal Anyswap (ANY)

Anyswap (ANY) adalah protokol terdistribusi sepenuhnya yang diluncurkan pada Juli 2020 untuk memungkinkan token ditukar dari berbagai platform.

Ini adalah salah satu dari sejumlah jaringan yang telah memasuki ruang DeFi untuk memfasilitasi pertukaran dan perdagangan lintas-token.

Sistem memperoleh kekuatannya dari Dukungan Tanda Tangan ECDSA.

Sebagian besar cryptocurrency — 95% di antaranya tepatnya — telah memasukkan Anyswap, termasuk XRP, Litecoin, dan Tether.

Juga didukung oleh teknologi Decentralized Control Rights Management (DRCM) Fusion, Anyswap mampu mengelola aliran pergerakan token antar blockchain dengan lebih baik.

Keunikan Anyswap (ANY)

Anyswap didukung oleh Fusion. Fusion Network menggunakan proses yang dikenal sebagai private key sharding — di mana kunci privat dibagi menjadi beberapa bit dan dikelola oleh berbagai node jaringan — untuk menjamin aset aman.

Bagian yang berbeda dari kunci pribadi tidak pernah digabungkan selama transfer atau perdagangan untuk meningkatkan keamanan.

Kontrak pintar di Anyswap adalah sumber terbuka, faktor yang meningkatkan keamanan menggunakan audit individual.

Anyswap (ANY)

Sifat sumber terbuka Anyswap penting karena memudahkan untuk memverifikasi apakah suatu platform terdesentralisasi. Salah satu fitur terpenting dari Anyswap adalah bahwa token membuka jalan bagi pengguna untuk bertukar cryptocurrency dengan efek langsung.

Token APAPUN juga memungkinkan pemegang kebebasan untuk menentukan koin mana yang paling sesuai untuk didaftarkan di Anyswap DEX, pertukaran terdesentralisasinya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.