Top 5 Bot Trading

Bot trading adalah bagian dari kode program yang melakukan tindakan secara otomatis dalam kondisi tertentu. Kondisi ini dapat bervariasi tergantung pada keadaan ekonomi global, profil risiko trader, jenis pasar, dan banyak lagi.

Beberapa bot menargetkan pasar tertentu seperti crypto. Anda dapat menggunakan bot pertukaran cryptocurrency untuk memfasilitasi rutinitas perdagangan seperti analisis. Meskipun Anda tidak harus bergantung sepenuhnya pada analisis otomatis, Anda dapat menghemat waktu dan menginvestasikannya di tempat lain.

Bitcoin Terbaik dan Bot Trading Crypto Otomatis

Ada beberapa bot kripto yang tersedia. Namun, jika Anda mempertimbangkan untuk mengotomatisasi perdagangan Anda, Anda mungkin ingin menggunakan bot terbaik. Kami akan meninjau masing-masing bot ini berdasarkan kemudahan penyesuaian, dukungan & layanan pelanggan, harga, keamanan, dan keandalan.

3Commas — Bot Crypto Terbaik Secara Keseluruhan

3Commas berfokus pada penyediaan alat yang berguna dan fitur yang mudah disesuaikan yang memungkinkan pedagang untuk membuat, menghubungkan, dan menyesuaikan strategi perdagangan mata uang kripto mereka sendiri.

Selain itu, pengguna dapat terlibat dalam Perdagangan Cerdas, yang memungkinkan mereka untuk mengatur beberapa pesanan secara bersamaan: stop-loss, take-profit, floating, dan pesanan lainnya yang dapat mengamankan perdagangan Anda selama volatilitas pasar yang tinggi, atau menghemat banyak waktu dengan meninggalkan posisi. untuk perdagangan otomatis.

Tujuan utama dari tim 3Commas adalah untuk membantu meminimalkan risiko investor dan membatasi eksposur mereka terhadap kerugian dan memaksimalkan keuntungan mereka.

Tidak perlu menginstal perangkat lunak terpisah untuk menggunakan bot perdagangan 3commas, seperti halnya terminal atau layanan perdagangan lainnya. Anda dapat menggunakan layanan hanya di satu tempat mengontrol semua perdagangan Anda dari bursa yang berbeda.

3Commas dapat berintegrasi dengan sejumlah besar pertukaran mata uang kripto dengan menghubungkan API. Setelah terhubung, bot akan melakukan transaksi atas nama Anda. Transaksi dapat dilakukan 24/7 dan tanpa keterlibatan pihak ketiga. Selain itu, semuanya hanya bergantung pada bagaimana trader menentukan parameter dan strategi yang ingin dia gunakan, dan bot akan melakukan sisanya untuk Anda.

Saat ini layanan ini digunakan oleh lebih dari 220.000 pengguna di seluruh dunia dan bot perdagangan 3Commas saat ini bekerja dengan 23 bursa, termasuk Binance, Coinbase, OKex, Huobi, ByBit, Bitmex, Bitfinex, dan lainnya.

Top 5 bot Trading

Pionex

Diluncurkan pada tahun 2019, Pionex terkenal karena menawarkan 16 bot perdagangan bawaan kepada pengguna secara gratis. Ini adalah platform yang bagus untuk trader yang baru mengenal bot trading. Selain itu, pengguna dapat mengotomatiskan perdagangan dengan bot ini.

Platform perdagangan crypto berbasis cloud memudahkan pengguna untuk menghasilkan keuntungan yang stabil melalui perdagangan otomatis. Selain dari 16 bot yang tersedia, Anda dapat membangun strategi trading Anda sendiri dengan opsi Set Myself. Di sana Anda dapat mengubah kisaran harga dan jumlah kisi.

Pionex dapat diakses di perangkat seluler, termasuk Android dan iOS. Ini juga tersedia di situs resminya. Namun, perangkat seluler memberi Anda informasi langsung lebih cepat.

Tidak ada langganan berbayar dengan Pionex. Semua bot dan fitur gratis untuk digunakan. Namun, pertukaran yang terhubung membebankan biaya perdagangan 0,05% untuk pembuat dan penerima. Juga, ada biaya penarikan saat mengeluarkan dana Anda.

Ini memiliki dukungan pasif namun reputasi sempurna dalam hal keamanan.

Shrimpy

Shrimpy adalah situs web manajemen portofolio yang memungkinkan investor dan pedagang untuk mengelola seluruh saldo mereka di beberapa platform perdagangan cryptocurrency, semuanya di satu lokasi. Anda tidak perlu masuk secara terpisah ke setiap pertukaran kripto untuk melakukan perdagangan beli dan jual.

Manajer portofolio memungkinkan Anda untuk mengalokasikan keseluruhan portofolio Anda menggunakan persentase sederhana dengan snapshot visual dan statistik. Anda dapat secara manual atau otomatis menyesuaikan alokasi setiap koin berdasarkan pasar dengan mengubah persentase, yang akan mengeksekusi perdagangan atas nama Anda. Shrimpy adalah pilihan populer untuk mengelola portofolio dan salah satu pelacak portofolio kripto terbaik.

Platform ini terkenal karena pelacakan portofolio, perdagangan cerdas, perdagangan sosial, dan penyeimbangan ulang otomatis, dan sangat dicari di antara pedagang yang ingin mengotomatiskan portofolio kripto mereka.

Shrimpy memiliki antarmuka pengguna yang sederhana yang memungkinkan pengguna untuk melihat bot berkinerja terbaik, dengan rincian keuntungan mereka selama sebulan terakhir. Khususnya, Shrimpy tidak menawarkan uji coba gratis. Sebaliknya, paket berbayar mereka datang dalam tiga bentuk berbeda. HODLER — gratis dengan fitur terbatas. Paket berlangganan Profesional dan Perusahaan masing-masing berharga $79 per bulan dan $299.

Shrimpy mendukung lebih dari 30 pertukaran crypto, termasuk Binance, Bitfinex, FTX, Kraken, Coinbase Pro, dan pertukaran populer lainnya. Ini juga mendukung dompet offline. Bot terintegrasi dengan pertukaran crypto melalui API. Kunci API dienkripsi dan disimpan menggunakan modul keamanan perangkat keras yang dikonfirmasi FIPS 140-2. Pengguna juga dapat memasukkan akun mereka ke daftar putih untuk mencegah penyerang menggunakan API jika mereka dicuri.

HaasOnline

Diluncurkan pada tahun 2014, HaasOnline telah menawarkan solusi untuk mengotomatisasi perdagangan kripto bagi pengguna. Ini adalah bot berbasis perangkat lunak yang dihosting secara lokal di komputer Anda. Ini kompatibel dengan Windows, Mac, dan Linux.

Pengguna dapat mengeksekusi pesanan kripto dasar dan lanjutan melalui kumpulan fungsi yang telah ditentukan yang mengevaluasi tren dan membuat keputusan bot perdagangan.

Bot perdagangan menyediakan akses ke berbagai bot perdagangan kripto untuk dipilih berdasarkan paket langganan Anda. Harganya berkisar dari 0,047 BTC hingga 0,135 BTC.

Ini fitur tiga rencana pembayaran Pemula, rencana Sederhana dan Lanjutan. Anda dapat berlangganan masing-masing paket ini dalam waktu 6 dan 12 bulan. Berlangganan dua tahun dan satu tahun akan menghemat antara 0,005 BTC dan 0,101 BTC, tergantung pada paket yang Anda tuju.

Di antara banyak bot, platform ini menawarkan Bot Akumulasi, Indeks Lanjutan, Indeks Crypto, Flash Crash, Mad Hatter, Pembuatan Pasar, Ping Pong, Scalper, Garis Tren, MACF, Bot Pemulihan Zona, dan banyak lagi. Semua alat otomatis mengikuti indikator yang dihasilkan dari pasar yang dianalisis dengan baik dan menerapkan strategi perdagangan yang berbeda untuk membantu Anda memaksimalkan keuntungan Anda.

Stoic

Stoic adalah bot perdagangan cryptocurrency yang memungkinkan Anda mengotomatiskan pengelolaan portofolio aset digital Anda. Stoic akan memungkinkan Anda untuk melakukan perdagangan cepat di berbagai pasar.

Selain itu, Stoic menggunakan portofolio 30 cryptocurrency teratas yang telah dipilih sebelumnya untuk secara otomatis mengubah rasio mereka di dalam investasi cryptocurrency Anda, tidak seperti bot crypto lain yang mengharuskan Anda untuk memantau aset dan transaksi individual.

Ini berarti Anda berinvestasi dalam portofolio cryptocurrency yang telah ditentukan sebelumnya dan membiarkan Stoic menangani semua pembelian dan penjualan aset terkait untuk keuntungan maksimum. Platform ini menggunakan pendekatan indeks panjang untuk koin yang bersangkutan dan menyeimbangkannya kembali setiap hari.

Anda membayar 5% biaya jaringan tahunan untuk menggunakan bot, sementara bot juga memiliki setoran minimum $1000 dan waktu penarikan 24 Jam. Ini juga mendukung aplikasi seluler. Platform ini memiliki antarmuka pengguna yang halus yang paling cocok untuk tingkat lanjut dan pemula.

Lux Algo

Diluncurkan pada tahun 2020, Lux Algo membangun indikator berorientasi umpan balik untuk memberikan visualisasi baru kepada pedagang dari setiap pasar. Platform ini memberi pedagang baru dan berpengalaman dengan alat yang kuat dan materi pendidikan untuk memberi pengguna pengalaman perdagangan yang lebih baik. Selain itu, Lux Algo merangkul interaksi antar pengguna karena mereka dapat terhubung dan bersosialisasi di platform TradingView.

LuxAlgo menawarkan banyak manfaat kepada pengguna, termasuk server Discord multi-fungsi. Pengguna dapat memperoleh ribuan peringatan di berbagai pasar, meningkatkan pengaturan indikator mereka dengan bot pengoptimal, dan berkomunikasi dengan lebih dari 50.000 pedagang.

Lux Algo memiliki paket keanggotaan yang komprehensif. Anda dapat mengakses fitur bot dengan paket berlangganan $67,99 per bulan, $143,97 per triwulan, atau $489,99 per tahun.

Anda dapat menggunakan Lux Algo dengan pasar yang berbeda seperti pasar Forex, pasar saham, pasar indeks serta pasar crypto. Namun, satu kemunduran besar yang diketahui dengan Lux Algo adalah hanya bekerja dengan TradingView.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.