Mengenal Amp (AMP)

Amp (AMP) direpresentasikan sebagai token agunan digital baru yang memberikan jaminan instan yang dapat diverifikasi untuk segala jenis transfer nilai. Memanfaatkan Amp, jaringan seperti Flexa dapat dengan cepat dan permanen mengamankan transaksi untuk berbagai jenis kasus penggunaan terkait aset.

Cara Kerja AMP dan Flexa

Dirancang oleh perusahaan cryptocurrency Flexa.

Dalam satu kalimat: dengan mengasuransikan terhadap kerugian, jaringan Flexa memungkinkan pedagang untuk menerima transaksi kripto instan tanpa memaksa pelanggan untuk menunggu lama. Cara termudah untuk memikirkan Flexa dan AMP adalah sebagai asuransi untuk transaksi.

Pedagang membayar biaya untuk menerima pembayaran cryptocurrency melalui jaringan Flexa. Biaya Flexa biasanya sekitar 1%, dibandingkan dengan biaya 3% atau lebih tinggi yang harus dibayarkan pedagang kepada perusahaan kartu kredit.

Amp (AMP)

Bagaimana cara kerjanya ?

Jaringan Blockchain seperti Bitcoin dan Ethereum bisa lambat. Karena mereka adalah sistem terdistribusi global, dibutuhkan waktu bagi seluruh sistem untuk mencapai konsensus tentang apakah suatu transaksi valid atau tidak.
Plus, ada ruang terbatas di jaringan blockchain untuk transaksi. Untuk mendorong transaksi melalui jaringan lebih cepat, pengguna sering kali harus membayar biaya tambahan. Transaksi dengan biaya terbesar diprioritaskan.

Transaksi diperlukan untuk semuanya. Kontrak pintar di Ethereum, yang menggantikan perantara dengan program komputer, memerlukan transaksi untuk memindahkan uang, memindahkan token yang tidak dapat dipertukarkan, atau mengelola uang dalam kumpulan likuiditas keuangan terdesentralisasi (DeFi).

Namun, bahkan dengan biaya, ada ketidakpastian tentang kapan transaksi akan dilakukan, yang dapat memusingkan pengguna yang membutuhkan transaksi mereka dilakukan dengan cepat.

Mencoba mengatasi masalah itu dengan menjaminkan biaya sehingga transaksi memiliki cara yang sangat mudah untuk diselesaikan dengan cepat. Alih-alih membayar biaya transaksi yang diperlukan, pengguna dapat menggunakan token ini sebagai rencana cadangan untuk membayar pelaksanaan transaksi atau kontrak pintar. Karena rencana pencadangan ini seharusnya aman, pengguna dapat menganggap transaksi telah selesai secara instan.

Seperti yang dijelaskan dalam buku putih Amp, dibangun di atas cryptocurrency Ethereum terbesar kedua di dunia. Dapat dipertaruhkan untuk mengamankan jaringan Amp dan mendapatkan uang tambahan untuk pemilik token.
Pengembangan token ini dapat diikuti secara publik di Amp GitHub karena cryptocurrency adalah sumber terbuka bagi siapa saja yang ingin melihatnya atau bahkan mengusulkan perubahan.

Keunikan

Di antara cryptocurrency, token ini unik karena berfungsi sebagai kontrak pintar mereka sendiri. Investor dapat memanfaatkan token ini sebagai jaminan untuk berbagai transaksi cryptocurrency, seperti cryptocurrency induknya, Ethereum.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.