Mengenal Alpaca Finance (ALPACA)

Alpaca Finance (ALPACA) adalah protokol pinjaman terbesar yang memungkinkan pertanian hasil yang diungkit di Binance Smart Chain. Pemberi pinjaman dapat memperoleh hasil yang stabil namun aman melalui Alpaca sementara peminjam dapat meminjam pinjaman tanpa jaminan untuk posisi pertanian hasil leverage mereka. Ini sangat melipatgandakan keuntungan yang mereka hasilkan.

Lapisan likuiditas bursa terintegrasi diperkuat oleh Alpaca untuk meningkatkan efisiensi modal dengan menghubungkan pemberi pinjaman dan peminjam LP. Fungsionalitas luar biasa ini telah menjadikan Alpaca sebagai blok bangunan mendasar dalam ruang DeFi. Ini membawa kekuatan bagi pengguna.

Ingin tahu apa itu pertanian hasil dan pertanian hasil leverage? Pertanian hasil adalah metode untuk mendapatkan bunga pada kripto yang mirip dengan bagaimana seseorang mendapatkan bunga atas uang mereka di rekening tabungan. Sama seperti pengguna menyimpan tabungan mereka di rekening bank dan mendapatkan bunga, kripto yang sama harus dikunci atau dipertaruhkan untuk jangka waktu tertentu untuk mendapatkan bunga dan imbalan lain seperti lebih banyak mata uang kripto.

Namun, farming hasil leverage sedikit berbeda dan lebih menguntungkan. Ini adalah pertanian hasil yang dikombinasikan dengan kemampuan untuk meminjam aset dan menginvestasikannya kembali secara otomatis. Pengguna dapat menginvestasikan kembali token berbingkai bersama dengan biaya perdagangan untuk meningkatkan pengembalian mereka selama periode waktu tertentu.

Alpaca Finance (ALPACA)

Apa masalah terbesar yang dipecahkan Alpaca Finance (ALPACA) ?

Masalah utama yang diselesaikan Alpaca adalah inefisiensi modal dalam protokol peminjaman. Jika pengguna mengunjungi Alpaca pesaing seperti Compound, Aave, venus, atau Celsius, mereka mungkin merasa bahwa APY ini terlihat jauh lebih baik jika dibandingkan dengan bank tradisional. Namun, pengguna tidak menyadari APY yang lebih tinggi di Alpaca. Ini menawarkan hampir 20% APY untuk pinjaman aman BUSD, USDT, atau BNB bersama dengan hampir 10% untuk meminjamkan ETH dan BTCB. Alpaca menawarkan pasangan LP populer yang menyediakan APY dalam ratusan bahkan untuk pasangan seperti USDT-BUSD yang menyediakan 100-50% APY.

Platform lain memiliki APY lebih rendah daripada Alpaca karena dua alasan: biaya yang lebih tinggi dan tingkat pemanfaatan dana yang rendah. Alpaca hanya membebankan 10% dari keuntungan pinjaman dan 3% dari peminjam.

Meskipun memungkinkan pinjaman tanpa jaminan tetapi menjaga keamanan bagi pemberi pinjaman dengan tidak membiarkan dana tersebut ditarik dari platform, ini menawarkan efisiensi modal yang jauh lebih baik daripada platform pinjaman lainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.