Woo Network

WOO Network adalah jaringan likuiditas mendalam yang menghubungkan pedagang, bursa, institusi, dan platform DeFi dengan akses demokratis ke likuiditas dan eksekusi perdagangan terbaik di kelasnya dengan biaya lebih rendah hingga nol. Produk WOO Network membantu mengatasi masalah likuiditas yang dangkal, biaya tinggi, dan lingkungan perdagangan yang buruk di pasar cryptocurrency di CeFi dan DeFi dengan menawarkan kedalaman perdagangan yang lebih dalam.

Baik klien institusional (seperti bursa dan institusi perdagangan) dan pedagang eceran dapat mengakses likuiditas jaringan dengan biaya lebih rendah atau nol melalui:

  • WOO X, platform perdagangan yang menampilkan perdagangan tanpa biaya pertama ke pasar, likuiditas mendalam, dan ruang kerja yang sepenuhnya dapat disesuaikan untuk memberikan pengalaman perdagangan terbaik bagi pedagang profesional dan institusional. WOO X menawarkan struktur biaya paling kompetitif di industri di seluruh pesanan pembuat dan penerima, dan pedagang dapat membuka biaya pembuat dan penerima nol penuh saat mempertaruhkan jumlah token WOO yang diperlukan di WOO X.
  • Wootrade, pintu gerbang untuk klien institusional seperti bursa untuk mengakses likuiditas Jaringan WOO, meningkatkan buku pesanan mereka ke kedalaman yang lebih besar daripada bursa teratas dan memperketat spread bid/ask mereka.

Apa yang membuat rangkaian produk WOO Network unik?

Selain menawarkan pertukaran, produk WOO Network diposisikan sebagai pendukung infrastruktur perdagangan untuk berbagai peserta di pasar cryptocurrency (pertukaran, lembaga perdagangan, meja OTC, pedagang profesional dan pedagang eceran), menyediakan akses ke likuiditas yang dalam dengan biaya lebih rendah hingga nol.

Jaringan WOO berkolaborasi dengan bursa lain melalui Wootrade untuk memperdalam likuiditas platform mereka dan memperketat spread buku pesanan mereka. Saat ini, bursa termasuk Gate.io, KuCoin, Ascendex, Hoo dan MEXC telah terhubung ke likuiditas WOO Network dan mengalami penghematan biaya yang sangat besar tanpa harus sangat bergantung pada tim pembuat pasar internal atau pembuat pasar yang mahal untuk mem-bootstrap likuiditas untuk buku pesanan mereka.

Hoo.com adalah contoh menonjol tentang bagaimana Wootrade membantu meningkatkan standar likuiditas pertukaran. Segera setelah integrasi yang sukses di Q1 2020, perbedaannya sangat dramatis. Hingga hari ini, perbedaan likuiditas yang diberikan WOO Network kepada Hoo terlihat jelas di 19 pasangan utama seperti BTC, ETH, LTC, XRP, dan DOGE — memungkinkan Hoo untuk meningkatkan standar likuiditasnya ke tingkat yang sebanding dengan bursa teratas dengan menawarkan ratusan ribu USD senilai pesanan dengan bid/ask spread yang ketat.

Woo Network

Apa itu token WOO? Apa fungsinya?

Token WOO adalah token utilitas yang tertanam dalam dalam produk dan layanan CeFi dan DeFi Jaringan WOO, dengan berbagai utilitas staking dan diskon. Pedagang non-API manual dapat mengurangi biaya pembuat dan pengambil mereka hingga nol dengan 1.800 token WOO yang dipertaruhkan di WOO X.

Saat ini, 50% dari pendapatan yang dihasilkan di semua produk WOO Network berkontribusi pada program pembelian kembali dan pembakaran deflasi bulanan.

Tim Dibalik Woo Network

WOO Network didirikan pada tahun 2019 oleh Kronos Research, sebuah perusahaan perdagangan multi-strategi yang berspesialisasi dalam pembuatan pasar, arbitrase, CTA, dan perdagangan frekuensi tinggi (HFT), dengan rata-rata sekitar 5-10 miliar USD volume perdagangan harian di bursa mata uang digital global.

WOO Network didirikan oleh co-CEO Jack Tan dan Mark Pimentel.

Mark Pimentel pendiri Kronos Research dan bertindak sebagai co-CEO. Setelah menyelesaikan sarjana dan masternya di bidang Teknik Komputer di Carnegie Mellon University, mulailah menjalankan unit Perdagangan Frekuensi Tinggi Citadel Investment Group pada tahun 2006, yang menghasilkan $892 juta pada tahun 2007 dan $1,15 miliar pada tahun 2008. Selanjutnya, Mark memimpin Knight Capital’s kelompok pengembangan pasar elektronik, sekarang bagian dari Virtu, di mana tim Mark mengoperasikan kolam gelap terbesar di Amerika Serikat dan Eropa pada saat itu.

Jack Tan adalah co-founder dan co-CEO Kronos Research, sebuah perusahaan perdagangan multi-strategi yang berspesialisasi dalam pembuatan pasar, arbitrase, CTA, dan perdagangan frekuensi tinggi (HFT), dengan rata-rata sekitar $5-10 miliar volume perdagangan harian di pertukaran mata uang kripto global. Perusahaan ini lebih dari 100 kuat di 12 kota dan secara teratur memperdagangkan $5-10b setiap hari di berbagai bursa mata uang digital global. Jack mulai bekerja pada usia 14 tahun dan bekerja di BNP Paribas dan Deutsche Bank selama lebih dari satu dekade setelah lulus dari Universitas Carnegie Mellon.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.