Harami Pattern

Harami pattern adalah beberapa pola kandil yang dianggap sebagai pola pembalikan.

Candlestick pertama disebut sebagai “mother” dengan real body besar yang mewujudkan candlestick kedua yang lebih kecil, dan dengan demikian menciptakan visual ibu hamil.

Pola candlestick harami adalah kebalikan dari pola engulfing, kecuali candlestick dalam pola candlestick harami bisa berwarna sama.

Seperti pola engulfing, pola ini juga terdiri dari dua kandil tetapi dengan kandil pertama adalah kandil besar dan kandil kedua adalah kandil yang lebih kecil.

Apa itu Bullish Harami Pattern?

Candlestick Bullish Harami terbentuk ketika candle merah bearish besar muncul pada Hari 1 yang diikuti oleh candle bearish yang lebih kecil pada hari berikutnya.

Satu harus dicatat bahwa aspek penting dari Harami bullish adalah bahwa harga harus gap up pada Hari 2.

Harga tertahan oleh pembeli dan tidak dapat jatuh ke penutupan bearish pada Hari 1.

Apa itu Bearish Harami Pattern?

Candlestick Bearish Harami terbentuk ketika ada candle bullish besar pada Hari 1 dan diikuti oleh candle bearish yang lebih kecil pada Hari 2.

Kita harus mencatat bahwa aspek penting dari candlestick Harami yang bearish adalah bahwa harga mengalami gap turun pada Hari 2 dan juga mereka tidak dapat bergerak lebih tinggi kembali ke penutupan Hari 1.

Harami Pattern

Harami Cross

Harami Cross dicirikan oleh tubuh asli yang sangat kecil hampir seperti Doji, semakin kecil tubuh asli, semakin baik untuk formasi ini.

Karena kurangnya tubuh nyata setelah pergerakan yang kuat menunjukkan bahwa tren sebelumnya akan segera berakhir dan pembalikan mungkin terjadi.

Tinggi atau rendahnya pengaturan silang Harami memberikan resistensi atau dukungan untuk pergerakan harga lebih lanjut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.